January 31, 2023

Eksklusif, O-Fans Diberi Kesempatan Menjajal Duluan OPPO Reno8 T

Penulis: Desmal Andi
Eksklusif, O-Fans Diberi Kesempatan Menjajal Duluan OPPO Reno8 T  

Mobitekno – OPPO, brand teknologi dengan produk-produk inovatif, baru saja menghadirkan kejutan di awal tahun 2023. Kejutan ini adalah rencana OPPO untuk meluncurkan perangkat baru penerus seri populer Reno, Reno8 T Series. Sebagai merek yang human centric dan mengedepankan pengguna, pada tanggal 28 Januari 2023 OPPO mengundang fans setianya, O-Fans. Dan O-Fans langsung menjadi yang pertama menggenggam dan mencoba keunggulan perangkat terbaru OPPO Reno8 T pada acara Sneak Peek Reno8 T di OPPO Gallery Plaza Indonesia.

Dikemas melalui Mystery Box, O-Fans diajak untuk melihat dan merasakan pertama kalinya OPPO Reno8 T. Setelah itu, OPPO memberikan penjelasan berbagai topped up yang diberikan pada perangkat ini terutama dari segi desain, kamera dan performa.

Customer 3
O-Fans langsung menjajal produk terbaru OPPO

OPPO Reno8 T hadir dengan desain yang lebih fresh, elegan dan stylish untuk dapat menjadi bagian dari fashionpengguna muda Indonesia. Desain kulit fiberglass generasi terbaru ditambahkan efek jahitan kulit untuk memberikan kesan mewah saat digenggam. Desain kulit fiberglass ini ditingkatkan untuk memberikan dimensi yang lebih tipis dan ringan jika dibandingkan dengan kulit tradisional.

Peningkatan pada kamera

Di sisi kamera, OPPO melakukan peningkatan besar dengan menghadirkan kamera portrait 100MP pertama kalinya di Reno Series. Dengan sensor yang besar, Reno8 T dapat menangkap foto dengan  detail tajam dan hasil ultra jernih melalui resolusi foto yang sangat besar. OPPO juga menghadirkan beberapa fitur kamera populer yang sebelumnya ada pada perangkat Reno8 T.

OPPO segera memperkenalkan perangkat Reno8 T di Indonesia, tepatnya pada awal Februari 2023 mendatang. OPPO berharap kehadiran Reno8 T dapat memberikan kepuasan lebih kepada konsumennya terutama bagi Ofans dengan berbagai peningkatan dan fitur menarik yang dihadirkan.

Tags: , , ,


COMMENTS