February 15, 2023

Lakukan Penjualan Perdana, OPPO Reno8 T Alami Peningkatan Pemesanan

Penulis: Desmal Andi
Lakukan Penjualan Perdana, OPPO Reno8 T Alami Peningkatan Pemesanan  

Mobitekno – Bertepatan dengan hari valentine, OPPO secara resmi melakuka penjualan perdana smartphone terbarunya, OPPO Reno8 T. Perangkat yang meluncur resmi pada 7 Februari 2023 ini ternyata cukup ditunggu kehadirannya oleh para konsumen. Terbukti, sejak diluncurkan, OPPO Reno8 T berhasil meraih respon positif dan minat tinggi konsumen Indonesia. Pasalnya, salah satu perangkat yang menjadi bagian dari keluarga baru lini seri Reno8 ini telah berhasil mencatatkan kenaikan angka pemesanan sebesar 17,7% jika dibandingkan pada periode yang sama dengan suksesornya.

“Dari hasil pre order untuk smartphone ini, terjadi kenaikan 17,7% dibandingkan OPPO Reno8 di periode yang sama. Angka ini didapat dari mulai pemesanan pada 7 – 12 Februari 2023. Hasil ini juga didapat dari tiga jaringan penjualan yaitu offline, official website, dan exclusive store,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia, Jakarta, 14/2/2023.

20230214 133346
Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia

Salah satu yang membuat konsumen tertarik dengan perangkat ini tentunya kehadiran kamera 100MP. OPPO Reno8 T menjadi perangkat pertama Reno series yang dilengkapi dengan sensor kamera portrait 100MP yang memberikan kesempatan pengguna untuk mendapatkan foto terbaik dengan melakukan crop gambar dan melakukan perbesaran foto dengan hasil gambar yang sangat jernih tanpa pengurangan kualitas.

“Menurut saya, semakin besar megapiksel kamera, detailnya akan semakin bagus. Di Reno8 T ini sudah dilengkapi kamera 100MP yang hasilnya sangat jelas. Namun saat fitur 100MP tidak diaktifkan, hasilnya pun juga sudah bagus.  Untuk videonya sendiri ini udah oke banget, bisa digunakan untuk vlogging,” ujar Wisnu, O-Fans.

Tak hanya unggulkan kamera utama dengan resolusi ultra besar, OPPO Reno8 T juga dilengkapi dengan Kamera selfie 32MP yang juga dilengkapi fitur Smart HDR untuk hasilkan foto selfie tampil lebih jernih dengan pencahayaan seimbang saat di kondisi kurang cahaya maupun dengan cahaya latar kuat.

Kehadiran lensa 40x Microlens memungkinkan konsumen untuk menemukan setiap keajaiban pada dunia mikroskopik, menjelajahi bagian terkecil dari detail serat kain pada handuk, detail dari butiran garam, dan detail pada kelopak bunga. Kombinasi kamera Reno8 T ini yang akhirnya membawa respon positif dari konsumen Indonesia sehingga mereka tak ragu lagi dalam memilih perangkat ini.

Penjualan perdana

OPPO Reno8 T dijual perdana di Indonesia dengan harga Rp4.899.000. Harga tersebut sudah termasuk keuntungan eksklusif berupa OPPO Enco Buds2, penawaran spesial seperti cashback hingga Rp500.000 dengan bunga 0% untuk cicilan bank sampai dengan 12 bulan dari Mastercard, BCA, BNI, BSI, Digibank, Mandiri, Bank Mega, Traveloka PayLater, dan Kredivo. Perangkat Reno8 T dapat dibeli di seluruh OPPO Store, partner retail resmi OPPO di seluruh Indonesia, dan e-commerce terkemuka seperti Shopee, Tokopedia, Lazada, Blibli, TikTok Shop, Akulaku, Bukalapak.

Konsumen OPPO Reno8 T juga bisa menikmati berbagai keuntungan tambahan melalui aplikasi My OPPO seperti Ekstra 2000 Poin My OPPO, Voucher diskon Rp50.000 dari Bobobox Hotel, Voucher diskon Rp75.000 dari Bobocabin, Voucher diskon Rp40.000 dari lavojoy, Voucher diskon 50% hingga Rp50.000 dari Makuku, Gratis Medical Facial Treatment senilai Rp1,7 juta dari Skin+ Clinic, Voucher diskon hotel hingga Rp500.000 dari Traveloka, dan Voucher diskon 30% dari YOU Beauty (Y.O.U).

 

Tags: , , ,


COMMENTS