January 31, 2023

Smartfren Sukses Gelar Smartfren WOW 100% di Depok, Kota Lain Menyusul

Penulis: Rizki R
Smartfren Sukses Gelar Smartfren WOW 100% di Depok, Kota Lain Menyusul  

Mobitekno – Ajang Smartfren WOW 100% Depok telah sukses memberikan wadah bagi berbagai usaha-usaha lokal di wilayah Kota Depok, Jawa Barat. Festival usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) ini diharapkan berkontribusi pada penguatan usaha-usaha lokal serta menumbuhkan mereka menjadi juara di Indonesia.

Roberto Saputra, Chief Brand Officer Smartfren menjelaskan bahwa ini adalah langkah awal Smartfren dalam menyebarkan semangat berkarya dan berinovasi ke berbagai kota-kota kabupaten di seluruh Indonesia.

“Setelah Smartfren WOW 100% Depok, tentu kami akan membawa semangat ini ke berbagai kota lainnya lewat program Smartfren WOW 100% Indonesia. Harapannya program ini menjadi wadah bagi UMKM untuk membuka peluang baru dan berkembang hingga memberi kontribusi positif pada perekonomian nasional.” ujar Roberto.

Smartfren

Di acara Smartfren WOW 100% Depok, Smartfren mengajak pengunjung berkenalan dengan berbagai kreasi menarik dari para pelaku UMKM lokal, antara lain berupa hidangan kuliner favorit masyarakat setempat termasuk dari UMKM binaan Jabar Juara, komunitas Ikatan Wanita Pengusaha Depok, komunitas Depok Creative Woman, Komunitas Partner GoFood, serta Karang Taruna Mampang, Rangkapan Jaya, dan Rangkapan Jaya Baru.

Pengunjung juga menikmati berbagai kesenian tradisional Betawi; memiliki kesempatan mengikuti kompetisi esports Mobile Legends sambil menikmati internet Smartfren yang andal untuk berbagai kegiatan digital; serta berbagai wahana permainan anak dan pameran hewan peliharaan reptil. Kemudian pengunjung yang melakukan pembelian Kartu Perdana minimal Rp15.000 atau isi ulang pulsa Smartfren minimal Rp10.000 bisa mendapat berbagai hadiah seperti motor listrik, smartphone, atau TV.

Selain itu Smartfren bekerja sama dengan Infinity Air Media (IAM) sebagai penyedia service games portal; UPoint.id penyedia produk game; dan Pasarnow yang merupakan aplikasi belanja harian kebutuhan dapur dan rumah tangga memberikan hadiah menarik lainnya untuk pelanggan setia smartfren.

Sebagai bagian dari program Smartfren WOW 100% untuk Indonesia, festival yang berlangsung di Depok ini memang dirancang untuk menampilkan semangat budaya lokal sambil mendukung fokus pemerintah dalam mengembangkan UMKM. Ini merupakan kegiatan yang sangat penting mengingat berbagai usaha lokal di kota kabupaten punya potensi untuk tumbuh lebih besar bahkan dibandingkan dengan mereka yang ada di kota-kota besar sekalipun. Setelah Depok, acara selanjutnya akan dibawa ke berbagai kota kabupaten lainnya, salah satunya adalah di Cirebon.

Tags: , , ,


COMMENTS