April 17, 2023

Penyerahan Donasi IOH ke 1.444 Marbot di Indonesia Dilakukan Sebelum Hari Raya

Penulis: Desmal Andi
Penyerahan Donasi IOH ke 1.444 Marbot di Indonesia Dilakukan Sebelum Hari Raya  

Mobitekno – Program donasi Ramadan bagi 1.444 marbot di seluruh Indonesia mendapatkan animo yang tinggi dari para pelanggan sehingga periode berakhirnya diperpanjang dari sebelumnya tanggal 12 menjadi tanggal 16 April 2023. Poin yang ditukarkan oleh pelanggan melalui IMPoin dan BonsTri telah dilipatgandakan oleh Indosat dan terkumpul sekitar Rp992 juta. Jumlah tersebut dikonversi menjadi paket untuk lebaran para marbot di 1.436 masjid yang tersebar di 48 kota/kabupaten di 17 provinsi dengan target terdistribusi seluruhnya di H-1 Lebaran.

Steve Saerang, SVP-Head of Corporate Communications Indosat Ooredoo Hutchison, mengatakan “Kami sangat senang dapat menularkan semangat SATU Kebersamaan kepada para pelanggan untuk memanfaatkan poin loyalty mereka dalam mengapresiasi peran marbot. Kemeriahan Ramadan dan Lebaran tahun ini terutama pascapandemi, haruslah dirayakan oleh seluruh lapisan masyarakat. Program donasi untuk para marbot ini juga menjadi perwujudan nilai perusahaan yang tulus peduli dan menbuat pilihan-pilihan berani demi menciptakan dunia yang lebih baik.”

Donasi Ramadan Marbot 2
Donasi Ramadan untuk Marbot di seluruh Indonesia

SATU Kebersamaan menjadi kampenye Indosat di Ramadan tahun ini. Latar belakangnya adalah karena tahun ini masyarakat menjalani Ramadan dan merayakan Lebaran secara utuh, tanpa lagi ada pembatasan seperti saat pandemi lalu. Meningkatnya aktivitas beribadah di masjid juga meningkatkan tugas marbot, dan Indosat ingin mengajak stakeholder-nya, termasuk pelanggan dan karyawan, untuk mengapresiasi peran penting tersebut. Selain itu, tahun ini bertepatan dengan satu tahun kebersamaan Indosat sebagai perusahaan pascamerger. Semangat SATU Kebersamaan lah yang menjadi motivasi Indosat dalam menghadirkan manfaat merger bagi seluruh masyarakat, baik itu produk, layanan, jaringan, serta kepedulian.

Program donasi ini juga berkolaborasi dengan berbagai pihak seperti Dewan Masjid Indonesia dan ZIS Indosat untuk penyalurannya. Informasi lengkap mengenai program dapat dilihat di ioh.co.id/donasiramadan.

Tags: , , , ,


COMMENTS