March 24, 2024

Ramadan #LebihEazy Bareng EZVIZ: Hadirkan Perlindungan dan Kenyamanan Rumah yang Cerdas dan Andal

Penulis: Rizki R
Ramadan #LebihEazy Bareng EZVIZ: Hadirkan Perlindungan dan Kenyamanan Rumah yang Cerdas dan Andal  

Mobitekno – Bulan Ramadan 1445 Hijriah (2024) adalah momen istimewa yang penuh berkah dan kebersamaan. Untuk merayakan semangat Ramadan yang penuh cinta dan keharmonisan, EZVIZ dengan bangga mempersembahkan tiga produk terbaru mereka ke Indonesia: H7c Dual 2K+, H8c 4G, dan DL05 serta mengumumkan tema kampanye Ramadan #LebihEazy bareng EZVIZ.

Dalam suasana bulan Ramadan yang kerap diwarnai oleh peningkatan tingkat kriminalitas, EZVIZ hadir untuk memberikan perlindungan dan kenyamanan ekstra bagi lingkungan, khususnya rumah Anda. Melalui teknologi terdepan dan penawaran spesial, EZVIZ berkomitmen untuk menjadi mitra terpercaya masyarakat Indonesia dalam menjaga keamanan rumah dan bisnis mereka.

Ramadan #LebihEazy Bareng EZVIZ

“Kami sangat antusias untuk memperkenalkan produk terbaru kami di bulan Ramadan ini. Kami yakin bahwa EZVIZ H7c Dual 2K+, H8c 4G, dan DL05 akan membantu pengguna kami merayakan Ramadhan dengan lebih tenang dan nyaman,” ujar George Wu, Country Manager EZVIZ Indonesia.

Produk Terbaru EZVIZ: Keamanan Tanpa Kompromi

EZVIZ H7c Dual 2K+ adalah kamera indoor cerdas yang menawarkan cakupan yang luas dan deteksi gerakan manusia yang akurat. Dilengkapi dengan fitur smart night vision, Anda tetap terhubung dengan rumah Anda bahkan dalam kondisi minim cahaya. Sementara EZVIZ H8c 4G adalah kamera pintar outdoor dengan konektivitas 4G, memberikan perlindungan tanpa gangguan, bahkan saat Anda jauh dari rumah.

images 1

Tak ketinggalan, EZVIZ DL05 adalah kunci pintar (Smart Fingerprint Lock) yang memungkinkan Anda masuk ke rumah tanpa kunci fisik. Dengan berbagai metode pembukaan dan fitur pemberitahuan waktu nyata, Anda dapat mengontrol akses ke rumah Anda dengan mudah dan aman.

George menambahkan, “Melalui peluncuran ketiga produk terbaru ini, EZVIZ terus memperkuat komitmennya untuk menyediakan solusi keamanan rumah yang cerdas dan andal, khususnya di bulan Ramadan ini dan menjelang Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah (2024).”

Ramadan #LebihEazy Bareng EZVIZ

Untuk menyambut bulan Ramadan dengan penuh kegembiraan, EZVIZ menggelar promo menarik dengan tema Ramadan #LebihEazy bareng EZVIZ. Pengguna berkesempatan mendapatkan diskon hingga 30% untuk produk pilihan EZVIZ dan berbagai promo menarik lainnya di pameran yang diadakan di Palembang, Surabaya, dan Medan.

Ramadan #LebihEazy bareng EZVIZ

Dengan teknologi terbaru dan fitur-fitur canggih dari ketiga produk tersebut, para pengguna bisa lebih fokus beribadah di bulan Ramadan ini, tanpa khawatir rumah mereka dimasuki para pencuri dan tamu tak diundang dan selama bulan Ramadan #LebihEazy bareng EZVIZ.

Baik EZVIZ H7c Dual 2K+, H8c 4G, dan DL05 dapat juga dibeli langsung secara online di EZVIZ Official Store yang ada di TokopediaShopeeLazada, Tiktok atau EZVIZ Store terdekat.

Tags: , , , , ,


COMMENTS