March 30, 2024

Smartfren Manjakan Pengguna di Bulan Suci: Jaringan Prima, Promo Kuota Berlimpah

Penulis: Rizki R
Smartfren Manjakan Pengguna di Bulan Suci: Jaringan Prima, Promo Kuota Berlimpah  

Mobitekno – Smartfren mengambil langkah proaktif dalam menyambut momen perayaan Idulfitri 1445 H untuk memastikan pengalaman online pelanggannya tidak terganggu. Melalui serangkaian optimasi jaringan dan promosi paket data yang menarik, penyedia telekomunikasi ini berkomitmen untuk mendukung kebutuhan digital pelanggannya, memperkuat ikatan silaturahmi, dan memfasilitasi momen berbagi penuh kebaikan.

Menyadari peningkatan aktivitas online selama Ramadan dan Idul Fitri, terutama di wilayah-wilayah utama mudik seperti Jawa Barat, Jawa Tengah, dan Jawa Timur, Smartfren fokus pada peningkatan dan optimasi jaringannya. Langkah ini diambil untuk mengatasi lonjakan penggunaan internet, memastikan layanan telekomunikasi berkualitas tinggi untuk semua pelanggan.

Dengan demikian, pengalaman online bakal lebih lancar dan tanpa hambatan, memungkinkan pelanggan untuk tetap terhubung dengan keluarga dan teman, serta menikmati berbagai konten digital selama bulan yang penuh berkah ini.

Smartfren

Smartfren Hadirkan Promo Kuota Besar: Internet Lebih Banyak, Harga Lebih Hemat

Agus Rohmat, VP Network Operations Smartfren, menegaskan pentingnya akses internet yang andal selama Ramadan, terutama untuk mengakses media sosial, aplikasi pesan, dan streaming video. Untuk itu, Smartfren menawarkan promo paket Kuota Besar, dengan diskon hingga 50%, memastikan pelanggan bisa menikmati lebih banyak internet dengan harga yang lebih terjangkau.

Balitower

Promo spesial ini mencakup Kuota 500 GB dari Rp500.000 menjadi hanya Rp250.000, Kuota 300 GB dari Rp300.000 menjadi Rp225.000, dan Kuota 200 GB dari Rp200.000 menjadi Rp180.000. Promo fantastis ini tersedia bagi semua pelanggan Smartfren, yang dapat dengan mudah diakses melalui aplikasi MySmartfren.

Tidak hanya berhenti pada paket Kuota Besar, Chief Marketing Officer, Sukaca Purwokardjono, menyatakan komitmennya untuk membuat Ramadan tahun ini lebih berkesan dengan berbagai promo lainnya. Dari diskon kuota Sahur, cashback pembelian pulsa, hingga banyak lagi, Smartfren berusaha memenuhi segala kebutuhan digital masyarakat Indonesia, memungkinkan mereka untuk berbagi kebaikan dan menjaga tradisi silaturahmi dengan lebih mudah dan efisien.

1711789052705 scaled

Ramadan dan Idul Fitri 1445 H di Indonesia akan menjadi lebih berwarna dengan inisiatif yang diambil oleh Smartfren. Melalui optimasi jaringan yang luas dan beragam promo paket data, perusahaan telekomunikasi ini tak hanya menawarkan solusi telekomunikasi yang handal tetapi juga memperkaya pengalaman digital pelanggannya. Kini, menjelajahi internet, berkomunikasi dengan orang terkasih, dan berbagi momen istimewa selama bulan suci menjadi lebih mudah dan menyenangkan.

Tags: , , , , ,


COMMENTS