September 30, 2022

Niagahoster Gelar Customer Meetup Secara Hybrid

Penulis: Rizki R
Niagahoster Gelar Customer Meetup Secara Hybrid  

Mobitekno – Niagahoster sukses menggelar Customer Meetup secara hybrid, Ahad (25/9). Customer Meetup Niagahoster yang diinisiasi pada tahun 2020 dan rutin diadakan 3 bulan sekali secara online tersebut, untuk kali pertama dilaksanakan secara offline di kantor Niagahoster di Sleman, Yogyakarta, dan secara online.

Ade Syah Lubis, CEO Niagahoster, menyampaikan, “Suatu kehormatan bagi kami untuk bisa menyambut Hoster People (sebutan customer Niagahoster) di kantor kami. Dengan kondisi pandemi yang sudah berangsur pulih, kami merasa sudah saatnya mewujudkan kegiatan Customer Meetup secara hybrid dan bertemu langsung dengan para Hoster People,”

Dihadiri oleh 506 customer secara virtual maupun secara langsung di kantor Niagahoster, acara Customer Meetup diadakan sebagai bentuk cerminan value customer obsession yang dimiliki oleh Niagahoster.

Tidak hanya sebagai ajang kumpul-kumpul biasa, Customer Meetup Niagahoster juga diadakan dengan sharing session sebagai wadah bagi customer untuk menyampaikan kritik dan saran pada Niagahoster.

“Kami memiliki keingintahuan yang tinggi terhadap customer kami dan sangat mengharapkan kerelaan Hoster People untuk tanpa segan menyampaikan ide, feedback, kritik, dan saran yang membangun,” lanjut Ade.

Kisah perjuangan untuk meraih kesuksesan online pun disampaikan Hoster People dalam kesempatan Customer Meetup 9.0 Niagahoster. Salah satunya adalah Rahmat Ade Akbar dari Aceh yang sudah menjadi pelanggan Niagahoster sejak 2019 dan memilih untuk tetap setia menggunakan layanan Niagahoster dalam perjalanan karirnya.

“Saya sudah menggunakan layanan Niagahoster sejak 2019 dan sampai saat ini masih menjadi layanan hosting yang saya rekomendasikan. Respon Live Chatnya cepat dan solutif, dan saya sangat terbantu dengan paket Unlimited Hosting personal 3 tahun karena tidak perlu perpanjang berkali-kali, serta lebih hemat,” kata Rahmat.

Dengan SEO yang menjadi salah satu hal terpenting dalam dunia website, Rahmat juga menjadi salah satu pelanggan yang amat terbantu karena website dengan hosting dari Niagahoster mudah untuk muncul di bagian atas pencarian Google.

Tags: , , ,


COMMENTS