September 12, 2022

60 Pengendara Ikuti Keseruan Ajang Moto Himalaya 2022

Penulis: Rizki R
60 Pengendara Ikuti Keseruan Ajang Moto Himalaya 2022  

Mobitekno – Royal Enfield sukses menggelar ajang riding yang paling dinanti-nantikan, yakni Moto Himalaya 2022 pada 14 Agustus 2022. Tidak seperti pengalaman riding biasa, ajang ini menjadi tak terlupakan karena pengendara menaklukkan rute di Pegunungan Himalaya.

Lebih dari 60 pengendara dari seluruh kawasan Asia Pasifik seperti Thailand, Indonesia, Australia, Korea, Jepang, dan Filipina berkumpul untuk mewujudkan mimpi mereka menjadi nyata, melalui Moto Himalaya edisi 2022. Kedekatan dan persahabatan para pengendara ini patut diacungi jempol, terutama ketika mereka harus menghadapi berbagai tantangan di perjalanan, termasuk medan dan cuaca yang tidak menentu. Para pengendara ini mengandalkan Royal Enfield Himalayan untuk bisa menjelajahi seluk-beluk terpencil dari area pegunungan Himalaya.

Anuj Dua, Business Head for Asia Pacific, mengatakan, “Royal Enfield memiliki warisan yang tidak terlupakan selama lebih dari 120 tahun, dalam mendorong manusia untuk terus bereksplorasi. Bagi Royal Enfield, riding dengan sepeda motor merupakan bentuk petualangan, perjalanan, dan eksplorasi sejati,”

Ia menambahkan, “Kami telah membangun budaya riding santai dengan program Rides & Events yang menarik dan interaktif. Mulai dari riding melintasi pegunungan bersalju yang menguji ketahanan dan keterampilan, hingga riding santai dan menyenangkan yang menyatukan para pengendara dengan cerita dan perjalanannya, selama bertahun-tahun Royal Enfield terus membangun komunitas berkendara yang passionate dan antusias di seluruh dunia. Moto Himalaya tahun 2022 ini telah menjadi pengalaman yang benar-benar tidak terlupakan bagi para pengendara yang berani menerjang batas dan merasakan keajaiban medan pegunungan secara nyata. Royal Enfield berada di posisi yang tepat untuk menjadi partner sempurna dalam setiap eksplorasi, dan kami merasa bahwa ekspedisi semacam ini akan membawa semakin banyak pengendara merasakan pengalaman Pure Motorcycling.”

MotoHimalaya 1

Saat ini, Royal Enfield memiliki komunitas pengendara motor terbesar di dunia. Dalam beberapa tahun terakhir, hampir satu juta pengendara Royal Enfield telah bergabung dalam ajang riding yang diadakan perusahaan, dan jumlahnya terus meningkat dari tahun ke tahun.

Sebagai bentuk upaya Royal Enfield mewujudkan spirit Pure Motorcycling, brand motor ini juga menyelenggarakan dan mendukung banyak acara berskala global untuk menarik lebih banyak pengendara dalam budaya leisure riding. Royal Enfield memiliki Rides & Community yang sangat aktif di berbagai negara.

Para pengendara Royal Enfield memegang teguh budaya ‘Leisure Motorcycling’ dan tidak segan mengikuti berbagai format perjalanan, seperti pengalaman berkendara dengan Himalaya, Twin, Meteor, Classic, hingga riding khusus perempuan.

Moto Himalaya menjadi ajang pembuktian dimana sepeda motor paling tangguh – Royal Enfield Himalayan – menerjang medan terberat dan menaklukkan gunung tertinggi, sebagai ritual tahunan dan bentuk penghormatan tertinggi kepada rumah spiritual Royal Enfield, Pegunungan Himalaya.

Tags: , , ,


COMMENTS