September 12, 2022

System Builder PC Berbasis GeForce RTX 30 Series Hadir untuk Gamer dan Kreator Konten di Kota Jogja

Penulis: Iwan RS
System Builder PC Berbasis GeForce RTX 30 Series Hadir untuk Gamer dan Kreator Konten di Kota Jogja  

Mobitekno – Di ajang ekshibisi produk-produk TI terbesar di Jawa Tengah (Jateng) dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), YOGYAKOMTEK 2022, NVIDIA bersama distributor Wahana Piranti Guna (WPG) menghadirkan System Builder PC dan GeForce RTX 30 series. System Builder PC ini dibuat dan ditenagai khusus dengan GPU terbaru NVIDIA GeForce RTX 30 Series, yaitu GeForce RTX PCs dan GeForce Esports PCs. Seri PC tersebut dirancang untuk memiliki kapabilitas prima dan mampu menghadirkan pengalaman terbaik bagi para gamers maupun para kreator digital.

Consumer Business Lead Indonesia, NVIDIA Adrian Lesmono menjelaskan, System builder PC memiliki keunggulan. Dintaranya harga lebih ekonomis karena spesifikasi bisa disesuaikan dengan kebutuhan, lebih bertenaga dan bisa di-upgrade. Keunggulan ini dapat dioptimalkan untuk mendukung industri digital dan kreativitasnya.

Adrian Lesmono demo produk

NVIDIA Canvas yang diperkuat dengan AI

“Seri PC tersebut dirancang untuk memiliki kapabilitas prima, mampu menghadirkan pengalaman terbaik bagi para gamers maupun para kreator digital lainnya. Mereka tinggal pilih spesifikasi yang dibutuhkan dan bisa bermain game sehingga bisa berkreasi di rumah masing-masing,” kata Adrian.

Dari sisi bisnis, penjualan System Builder PC berpotensi mendukung kinerja bisnis para mitar. Adrian mencontohkan, pada tahun 2021 ada salah satu gerai di Jakarta penjualan biasa saja. Masih masuk di top 50. Namun, setelah bergabung dan memegang eksposure dari NVIDIA, pesanan langsung membludak sehingga langsung masuk top 10 penjualan.

“Harga PC rakitan ini sangat ekonomis sekira Rp12 jutaan dan sudah memiliki kapasitas besar serta sudah memadai bagi para kreator konten kreatif untuk berkreasi. Kami di Jogja baru mulai memasarkan enam bulan lalu dan hasil penjualannya sudah mencapai double digit,” pungkas Adrian.

“Kami mengundang para pegiat esports, para pelaku industri digital kreatif, hingga kreator konten digital di kawasan Jateng & DIY untuk mengunjungi stan pameran WPG NVDIA GeForce yang berada di VIP X yang merupakan hasil kolaborasi WPG dengan NVIDIA dan mitra system builder di Yogyakarta, yaitu Anandam Computer dan Youngs Computer,” ujar Paulus, Product Manager WPG.

Paulus menambahkan, pengunjung dapat mengikuti serangkaian kegiatan menarik, seperti lokakarya kreator konten, Meet & Greet dengan Youtubers Gamers, kompetisi Cosplay, mendapatkan pengalaman langsung NVIDIA Studio Platform bagi para kreator, serta kompetisi game PC yang seru, dan beragam penawaran menarik dari Colorful dan MSI untuk para gamers. Tersedia merchandise menarik bagi pengunjung yang mengikuti kegiatan demo serta hadiah-hadiah lain yang tak kalah menarik.

Adrian Lesmono Consumer Business Lead Indonesia NVIDIA 02

Di ajang YOGYAKOMTEK 2022 yang berlangsung hingga 14 September tersebut, WPG dan mitranya, Youngs Computer dan Anandam Computer, menawarkan beragam promo menarik, seperti Colorful in Action, MSI Lucky Deals 789, dan penawaran upgrade menarik.

Melalui Colorful in Action, pengunjung dapat memperoleh Colorful GeForce RTX dengan harga super istimewa ditambah dengan bonus merchandise eksklusif untuk setiap pembelian Colorful GeForce RTX dan ekstra cashback OVO hingga Rp1,250 juta.

Ada pula MSI Lucky Deals 789 yang menawarkan diskon hingga Rp789 ribu untuk setiap pembelian MSI GeForce RTX. Terakhir, program upgrade PC ke GeForce RTX PCs dan GeForce Esports PCs tertentu dan hadiah cinderamata untuk setiap pembelian.

Tags: , , , , , ,


COMMENTS