July 26, 2021

Baterai Besar 5.000 mAh dan Layar Super Amoled 90Hz Bikin Galaxy M32 Megang Banget di Tengah PPKM

Penulis: Desmal Andi
Baterai Besar 5.000 mAh dan Layar Super Amoled 90Hz Bikin Galaxy M32 Megang Banget di Tengah PPKM  

Mobitekno – Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Level 4 akan berlangsung hingga awal Agustus 2021. Ini membuat masyarakat harus tetap ada di rumah. PPKM Level 4 ini melanjutkan PPKM Darurat yang sudah berlangsung sebelumnya. Tentunya, hal ini membuat masyarakat harus berpikir pintar untuk mencari aktivitas positif saat di rumah. Salah satu perangkat yang biasanya diandalkan untuk keadaan seperti ini adalah smartphone. Oleh sebab itu, kehadiran Galaxy M32 ini tampaknya tepat untuk mendukung situasi seperti ini.

Samsung Galaxy M32 yang belum lama diluncurkan Samsung ini memiliki layar Super Amoled FHD+ yang tentu saja dapat menampilkan konten dengan sangat jernih. Apalagi didukung refresh rate 90Hz, membuat mata tidak cepat lelah menikmati konten hiburan yang ada. Ya, hiburan seperti menonton film atau video streaming merupakan aktivitas yang banyak dilakukan masyarakat selama adanya pandemi Covid-19. Layar Gaalxy M32 6,4 inc juga cukup lega untuk menikmati hiburan tersebut.

Bagaimana dengan performanya? Samsung Galaxy M32 dibekali dengan prosesor MediaTek helio G80 Octa-core yang juga didukung memori 8GB RAM. Sementara storage internalnya sebesar 128GB. Hal ini membuat smartphone yang hadir dalam tiga opsi warna -light blue, black, white- ini dapat memberikan pengalaman yang imersif. Terutama untuk para #SobatMegangBanget.

“Dalam situasi yang masih penuh tantangan saat ini, Samsung ingin terus hadir di tengah-tengah masyarakat melalui smartphone yang siap mendukung aktivitas sehari-hari #SobatMegangBanget. Dirancang sebagai smartphone kelas menengah dengan value for money yang tinggi, Galaxy M32 memiliki performa, fitur, dan desain yang memungkinkan pengguna menuntaskan berbagai aktivitasnya sekaligus. Baterai 5.000 mAh yang tahan seharian, layar Super AMOLED 90Hz nyaman untuk menikmati hiburan, Quad Camera 64MP-nya yang siap dukung kreasi konten, serta kinerja prosesor Octa-Core MediaTek Helio G80 mumpuni untuk menjaga produktivitas sepanjang hari,” jelas Ilham Indrawan, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Prosesor MediaTek Helio G80 memang dipilih Samsung untuk menunjang performa Galaxy M32. Prosesor ini memungkinkan penggunanya mendapatkan performa mulus tanpa gangguan, walau digunakan menjalankan banyak aplikasi. Teknologi HyperEngine  Game yang ada di dalamnya juga dapat mengalihkan koneksi antara LTE dan Wifi secara otomatis.

Semantara baterainya yang besar, yaitu 5.000mAh dapat menunjang berbagai aktivitas seharian secara maksimal. Betarinya ini bahkan sudah didukung pengisian cepat 25W sehingga tidak membutuhkan waktu lama untuk mengisi penuh.

Kamera dengan fitur Pro Mode

Untuk sisi kamera, smartphone ini juga sudah dibekali dengan quad camera, dimana kamera utamanya 64MP ditemani dengan ultrawide 8MP, makro 2MP, dan bokeh 2MP. Sementara kamera depannya berkemampuan 20MP. Galaxy M32 juga hadir dengan mode kamera seperti Hyperlapse, Slow Motion, Food Mode, Pro Mode, dan AR Zone untuk membantu mengabadikan suasana dengan efek foto tertentu. Dengan kemampuan kamera ini, pengguna bisa berkreasi penuh saat di rumah. Misalnya mengambil foto berbagai tanaman hias kesayangan yang ada di halaman, atau mengabadikan keceriaan bersama keluarga. Sementara bagi yang melakukan isolasi mandiri, kemampuan kamera depannya bisa menunjang aktivitas video call dengan teman atau keluarga terdekat. Komunikasi pun  menjadi tetap lancar.

Galaxy M32 dilengkapi dengan layar ber-refresh rate 90Hz dengan teknologi FHD+ Super AMOLED Infinity-U Display 6,4 inci yang menakjubkan, dengan tingkat kecerahan hingga 800 nits sehingga layar tetap jernih sekalipun di bawah terik sinar matahari. Dijamin smartphone terbaru ini akan memberikan pengalaman terbaik saat menghibur diri menonton tayangan TV series favorit, bermain game, maupun membuat konten video inspiratif sambil jemur-jemur jaga imun.

Galaxy M32 Flash Sale

Samsung membanderol smartphone ini dengan harga Rp 3.299.000.. Namun, Samsung juga membuka penjualan spesial dengan sistem flash sale dari tanggal 28-30 Juli 2021. Akan ada bonus cashback sebesar Rp 200 ribu untuk yang mengikuti periode flash sale ini. Dan harganya pun menjadi lebih spesial di periode ini, yaitu menjadi Rp 3.099.000. 

Tampilan ●         6.4 inci FHD+ Super AMOLED Infinity-U Display

●         90Hz refresh rate

●         Tingkat kecerahan hingga 800 nits

Kamera Belakang ●         Kamera utama: 64MP

●         Ultrawide: 8MP, 123°

●         Macro: 2MP

●         Depth: 2MP

Kamera Depan Selfie: 20MP
Bodi 159,3 x 75,9 x 8,4 mm
Prosesor MediaTek Helio G80 Octa-Core, hingga 2GHz
Memori ●         6GB atau 8GB RAM

●         128GB Memori Internal

●         MicroSD slot (hingga 1TB)

Baterai 5.000mAh + 25W Fast Charging**
Warna ●         Light Blue

●         Black

●         White

Autentikasi Pemindai Sidik Jari Samping
Tags: , ,


COMMENTS