August 30, 2021

Samsung Galaxy M32, Memori dan Baterai Besar, Pas Buat Dukung Semua Hobi Penggunanya

Penulis: Desmal Andi
Samsung Galaxy M32, Memori dan Baterai Besar, Pas Buat Dukung Semua Hobi Penggunanya  

Mobitekno – Pandemi membuat banyak orang harus melakukan aktivitasnya dari rumah. Hal ini tentunya membuat semua hobi mereka pun dilakukan dari rumah. Dan perangkat smartphone menjadi hal penting untuk mendukung hobi tersebut. Dalam riset “How Mobile Became a Powerful Tool in Idle Moments, Think with Google”, ternyata sebanyak 75% orang menyatakan smartphone membanti mereka menjadi lebih produktif. Berdasarkan hal inilah, maka dibutuhkan perangkat smartphone yang bisa menyesuaikan kebutuhan penggunanya. Dan Samsung memiliki Galalxy M32 untuk #SobatmegangBanget, yang memiliki memori besar dan kinerja powerful.

Smartphone ini dibekali dengan layar FHD+ Super AMOLED yang super jernih dengan refresh rate 90Hz. Smartphone juga memiliki quad camera di bagian belakang dan kamera selfie berkemampuan 20MP. Baterainya sebesar 5.000mAh yang tentunya dapat mendukung aktivitas seharian penuh. Sementara memorinya 6GB dengan storage 128GB. Oleh sebab itu, Galaxy M32 bisa mendukung penggunanya agar selalu produktif.

“Samsung memahami kebutuhan konsumen untuk terus menjaga produktivitasnya selama PPKM. Oleh karena itu, Galaxy M32 dirancang sebagai smartphone kelas menengah yang value for money yang siap mendukung aktivitas #SobatMegangBanget menuntaskan berbagai aktivitasnya maupun mengeksplorasi passion-nya, yang kini hadir dengan pilihan varian memori 6/128GB yang lebih terjangkau,” ujar Ilham Indrawan, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Galaxy M32

Asah Kemampuan Networking

Buat yang ingin mengisi waktu luang saat di rumah sembari mengasah skill dan membangun networking, #SobatMegangBanget bisa mencoba untuk menjadi seorang freelance. Misalnya, sebagai penulis artikel lepas. Susun ide-ide tulisanmu di aplikasi Samsung Notes dan kembangkan di dokumen online dengan nyaman menggunakan Galaxy M32. Pasalnya, smartphone tersebut memiliki layar FHD+ Super AMOLED 90Hz refresh rate berukuran 6,4 inci yang tidak hanya menyajikan visual menawan setiap melakukan riset untuk keperluan menulis, namun juga memberikan tampilan yang lapang. Ditambah kamera depan 20MP, Galaxy M32 juga mampu mendukung untuk tetap tampil maksimal dalam bersosialisasi. Kapasitas baterai 5.000mAh juga mampu membuat smartphone bertahan seharian. Apalagi didukung juga  dengan teknologi Fast Charging 25W. Ini dapat membuat perangkat terisi lebih dari 50% dalam 30 menit.

Buat Konten Inspiratif dalam mode Podcast

Podcast menjadi salah satu sarana untuk berkreasi. Podcast ini kini menjadi tren karena banyak membawa pesan-pesan yang inspiratif. erekam podcast menggunakan Galaxy M32 dapat dilakukan dengan begitu sederhana. Pengguna cukup membuka aplikasi voice recorder, ketuk tombol record, dan perekaman akan dimulai. Semua rekaman akan tersimpan dengan sempurna dalam perangkat secara otomatis. Dengan RAM yang besar ditambah memori internal 128GB, bisa menyimpan rekaman tanpa khawatir. Hasil rekaman juga bisa langsung diedit di smartphone.

Ciptakan Inspasi Bagi Banyak Orang dengan Aktivitas Olahraga yang Dilakukan

Abadikan momen berolahraga dengan Galaxy M32 yang telah mengusung Quad Camera 64MP. Ini dapat menghasilkan konten impresif, baik itu video saat melakukan gerakan yoga maupun foto ketika lari pagi di sekitar rumah. Hasil tangkapan yang begitu jernih pun dapat membantu #SobatMegangBanget untuk langsung mengunduhnya di media sosial tanpa perlu banyak mengeditnya.

Untuk mendapatkan nilai tambah di setiap aktivitas olahraga, bisa juga menghubungkan Galaxy M32 dengan wearables seperti Galaxy Watch maupun Galaxy Buds.

Galaxy M32 6 128GB Flash Sale
Galaxy M32 Flash Sale

Hadir dengan pilihan varian terbaru dengan memori yang lebih besar 6/128GB, Galaxy M32 dibanderol dengan harga Rp2.999.000. Semakin megang banget deal-nya kalau #SobatMegangBanget beli Samsung Galaxy M32 (6/128GB) terbaru selama Flash Sale 1-3 September 2021 di Samsung.com dan Blibli, karena langsung dapat cashback senilai Rp200.000.

Tags: , ,


COMMENTS