February 26, 2021

Asus Hadirkan Tiga Zenbook Terbaru untuk Para Pengguna Yang Ingin Lebih Produktif

Penulis: Desmal Andi
Asus Hadirkan Tiga Zenbook Terbaru untuk Para Pengguna Yang Ingin Lebih Produktif  

Mobitekno – Melalui sebuah acara yang ditayangkan di Metro TV dan akun Youtube resmi Asus, jajaran ZenBook terbaru ini hadir untuk para pengguna Asus yang ingin lebih produktif lagi. Melalui tagline Built for Brilliance, jajaran ZenBook terbaru ini menawarkan performa tinggi, keindahan desain yang stylish, konektivitas yang lebih fleksibel, bobot yang ringan, hingga tampilan layar yang luar biasa.

Tiga varian Asus ZenBook yang diperkenalkan pada tanggal 23 Februari 2021 ini adalah ZenBook Flip 13 (UX371), ZenBook Flip 13 (UX363), dan ZenBook S (UX392). Ketiga produk ini dirancang khusus untuk para penggunanya yang ingin lebih produktif dan mudah dalam berkegiatan sehari-hari. Desain dan fiturnya juga nyaman digunakan tanpa harus mengorbankan kesehatan.

“Selama ini Asus selalu berinovasi dengan selalu mencari sesuatu yang incredible. Asus juga dikenal sebagai pelopor desain di dunia PC. Solusi yang kami hadirkan ini tidak lain untuk mendukung aktivitas Anda yang paling kompleks. Produk Asus ini akan membuat hidup Anda lebih praktis, lebih produktif, dan dapat meningkatkan kualitas hidup Anda,” ujar Davina  Larissa, Marketing manager of Asus Indonesia.

“Bagi Asus, ZenBook merupakan model yang sangat sukses. Dan terbukti telah berekspansi secara signifikan selama beberapa tahun. Di dalam ZenBook Series, kami memiliki beberapa kategori model. Dan, model ZenBook Flip ini merupakan produk convertible premium yang ringan dan tipis. Berhubung masa pandemi masih berlangsung, kita membutuhkan performa laptop yang tinggi. Dan ini adal pada produk ZenBook yang diluncurkan hari ini,” lanjut Davina.

Davina Larissa

Asus ZenBook Flip S (UX371) merupakan produk laptop convertible paling premium. Keunggulan produk ini ada pada desain yang sangat fleksibel. Namun begitu, performa juga tidak ketinggalan. Bahkan, ZenBook Flip S(371) ini tampil sebagai salah satu produk laptop dengan kualitas layar terbaik saat ini berkat penggunaan panel OLED beresolusi 4K UHD.

ZenBook Flip 13 (UX363) juga merupakan laptop convertible yang menggunakan panel OLED sebagai layarnya. Mengusung panel beresolusi full HD, ZenBook Flip 13 (UX363) tampil sebagai salah satu laptop convertible dengan skenario penggunaan yang sangat fleksibel, cocok untuk pekerja profesional hingga insan kreatif.

Terakhir ZenBook S (UX393) merupakan laptop dengan desain paling premium dan stylish dari ASUS. ZenBook S (UX393) tampil dengan desain clamshell yang didesain khusus agar penggunanya dapat lebih produktif. Untuk itulah ZenBook S (UX393) mengusung layar dengan rasio 3:2 yang memungkinkan lebih banyak konten untuk ditampilkan dalam satu layar.

Asus ZenBook Flip S (UX371) yang menggunakan platform Intel EVO dengan prosesor Intel Core i7-1165G7 Generasi 11, SSD PCIe 1TB, memori 16GB RAM, layar OLED 4K, dan sudah dilengkapi pre-installer Office Home & Student, dibanderol dengan harga Rp 24.999.000

Asus ZenBook Flip 13 (UX363) yang juga memiliki spesifikasi yang sama dengan ZenBook Flip S (UX371) namun dengan jenis layar FHD OLED, dibanderol dengan harga RP 22.999.000.

Dan terakhir, ZenBook Flip 13 (UX363) dengan prosesor Intel Core i5 – 1135G7 Generasi 11 dan platform Intel EVO, storage PCIe SSD 512GB, memori 8GB RAM, layar FHD OLED, dan Pre-installed Office Home & Student, dibanderol dengan harga RP 18.299.000.

Tags: , ,


COMMENTS