May 17, 2021

Inilah 7 Warna Segar Racikan Piaggio Indonesia agar Berkendara Lebih Stylish

Penulis: Rizki R

Seri Vespa Sprint i-get ABS 

Seri Vespa Sprint i-get ABS memancarkan kepercayaan diri, membangkitkan semangat, dan keberanian untuk berekspresi yang telah terbenam selama lebih dari 60 tahun dalam DNA Vespa. Ditujukan bagi pengendara berjiwa muda dari segala rentang usia yang menikmati gaya sporty yang jelas tersirat dari nama seri tersebut, yang telah menjadi legendaris, seri Sprint akan terus digemari di dunia. 

Di tahun 2021 ini, untuk lebih menonjolkan lekukan bodi yang sporty, Vespa Sprint memperkenalkan rangkaian warna-warna sporty yang bersemangat dan tentunya sangat digemari oleh pecinta Vespa seperti warna Red Passione Glossy yang melambangkan kekuatan, kemakmuran, serta kemewahan yang ingin menginspirasi pengendara untuk selalu bersemangat dalam berkendara dengan percaya diri yang didukung dengan tampilan elegan yang berbeda dari lainnya.

Terdapat White Innocenza Glossy yang menjadi warna abadi yang tak lekang oleh waktu dan selalu memancarkan kesan elegan diberbagai generasi. Diperkuat dengan desain sporty dari lekuk bodi Vespa Sprint yang semakin memperkaya pengalaman berkendara yang penuh antusias. Dan untuk semakin mengukuhkan tampilan sporty dari Vespa Sprint, warna Black Vulcano Glossy turut dihadirkan bagi mereka yang ingin menampilan kesan ekslusif saat berkendara dan mewakili jiwa kompetitif yang berani tampil beda.

Seri Vespa Sprint S sebagai Vespa paling sporty melalui detailnya yang sangat akurat, ditujukan bagi mereka yang selalu ingin menjadi yang terdepan dan merasakan sensasi adrenalin.

Memiliki berbagai warna yang digemari dan aspiratif serta tidak luput dari perhatian seperti, Blue Audace Glossy yang memberikan semangat tinggi bagi siapapun yang melihatnya serta menghadirkan kesan mencolok namun tetap elegan. Hadir sebagai corak biru yang berani untuk menemani pengalaman berkendara yang mendorong untuk mencapai mimpi yang tak terbatas.

Vespa Sprint S Blue Audace Glossy 6

Pengenalan warna baru Vespa yang apik ini memperkuat Premiumization Roadmap Strategy dari PT Piaggio Indonesia untuk memberikan pengalaman berkendara khas Italia yang premium melalui produk unggulan, diler bernuansa unik, suku cadang asli, dan aksesoris penuh gaya.

Rangkaian warna baru yang ditawarkan oleh PT Piaggio Indonesia diharapkan menjadi jawaban bagi pecinta Vespa yang ingin selalu menjadi trendsetter, penuh hasrat akan gaya dan ingin melakukan perjalanan sehari-hari dengan penuh kegembiraan, Warna-warna baru ini menarik dan dapat disesuaikan dengan nilai-nilai emosional pengendara Vespa, seperti selera dan kepribadian.

Hal Ini memungkinkan pecinta Vespa untuk dapat mengekspresikan diri melalui berbagai warna yang unik, sehingga membuat perjalanan sehari-hari lebih menyenangkan dan penuh warna.

Tags: , , , ,


COMMENTS