September 15, 2021

Bluebird Kirim Tingkatkan Layanannya, Kini Bisa Angkut Hingga 200 Kilogram

Penulis: Desmal Andi
Bluebird Kirim Tingkatkan Layanannya, Kini Bisa Angkut Hingga 200 Kilogram  

Mobitekno – Layanan logistik dari PT Blue Bird Tbk (Bluebird) mengalami peningkatan kualitas. Kini Bluebird Kirim menawarkan kemudahan dan efisiensi dalam hal kecepatan layanan logistik dalam kota melalui fasilitas angkutan muat hingga 750 liter atau 200 Kilogram dalam satu kali perjalanan. Peningkatan ini pun dibarengi dengan perluasan jangkauan layanan logistiknya yang kini dapat dinikmati di 16 kota layanan Bluebird Grup.

Saat ini masyarakat dapat menikmati layanan Bluebird Kirim pada area operasional Bluebird Group yang tersebar di wilayah aglomerasi Jabodetabek, Bali, Bandung, Cilegon, Batam, Lombok, Manado, Makassar, Medan, Padang, Palembang, Pangkal Pinang, Pekanbaru, Semarang, Yogyakarta, Surabaya.

“Perluasan area layanan Bluebird Kirim menjadi bentuk nyata komitmen perusahaan untuk selalu menjadi solusi dari kebutuhan mobilitas. Termasuk untuk layanan logistik dalam kebutuhan personal seperti pemenuhan kebutuhan sehari-hari, maupun bisnis dalam memenuhi permintaan pengiriman barang instan yang aman,” ujar Paul Soegiarto, Chief Strategic Officer PT Blue Bird Tbk.

“Dalam memberikan kemudahan dalam aksesibilitas, masyarakat dapat memesan layanan Bluebird Kirim pada aplikasi MyBlueBird. Pengguna cukup membuka aplikasi MyBlueBird dan dapat memilih layanan Delivery. Pengguna juga dapat menikmati fitur fixed price untuk mendapatkan kepastian tarif antar,” lanjut Paul.

Bluebird Kirim dapat diakses dari aplikasi MyBluebird
Bluebird Kirim dapat diakses dari aplikasi MyBluebird

Masyarakat kini semakin dipermudah untuk menikmati layanan Bluebird Kirim lewat aplikasi MyBluebird. Selain itu, pengguna layanan juga akan mendapatkan ketenangan lewat real time tracking melalui MyBlueBird. Lebih lanjut, untuk memberikan peace of mind dalam pengiriman barang, pengguna Bluebird Kirim juga dapat menikmati fitur fixed price untuk mendapatkan harga pasti di tengah ketidakpastian kondisi dalam perjalanan.

 

Tags: , ,


COMMENTS