October 8, 2021

Resmi Hadir di Indonesia, vivo X70 Pro Dibanderol Rp 10.999.000

Penulis: Desmal Andi
Resmi Hadir di Indonesia, vivo X70 Pro Dibanderol Rp 10.999.000  

Mobitekno – Smartphone anyar dari vivo, yaitu vivo X70 Pro, sudah resmi meluncur di Indonesia. Smartphone yang memiliki keunggulan pada sisi kamera, karena berkolaborasi dengan ZEISS, industri yang sudah berpengalaman di dunia fotografi, diluncurkan secara online pada 7 Oktober 2021, melalui kanal media sosial vivo, seperti YouTube, Instagram, dan Twitter. Tidak hanya mengandalkan keunggulan pada optik dari ZEISS, smartphone ini juga memiliki keunggulan lainnya, seperti disematkannya Ultra-Sensing Gimbal Camera, Real-Time Extreme Night Vision, hingga penggunaan prosesor tangguh, MediaTek Dimensity 1200.

“Kami percaya, smartphone saat ini tidak hanya digunakan sebagai media komunikasi, tetapi juga sebagai alat yang dapat diandalkan dalam merekam momen berharga, penunjang aktivitas, hingga sebagai personal asisten yang handal,” ungkap Hadie Mandala selaku Product Manager vivo Indonesia. “Maka dari itu melalui kehadiran vivo X70 Pro, terus berinovasi mendorong batasan dalam menciptakan professional photography flagship smartphone yang berbasis kebutuhan konsumen,” lanjut Hadie.

vivo X70 Pro

Dalam hal fotografi, smartphone vivo X70 Pro ini juga dibekali dengan empat kamera belakang, yang terdiri dari kamera 50MP Ultra-Sensing Gimbal yang menggunakan sensor SONY IMX766V, ditambah lensa portrait 12MP dengan sensor SONY IMX663 dan 12MP Ultra Wide-Angle Camera dengan lensa macro 2.5cm, beserta 8MP kamera periskop yang memiliki kemampuan 5x Optical Zoom dan 60x Hybrid Zoom. Sementara kamera depannya berkemampuan 32MP.

Kehadiran vivo X70 Pro membawa salah satu teknologi kamera ZEISS Optics yang dilapisi ZEISS T* Coating. Lewat kerja sama ini, sistem kamera vivo X70 Pro akan menghadirkan tiga fitur kamera ikonik ZEISS Style Portrait, yakni lensa klasik ikonik Distagon, Planar, dan Sonnar, serta tetap menghadirkan Biotar Portrait Style. Penyempurnaan Ultra-Sensing Gimbal Camera di smartphone ini dilakukan melalui peningkatan Gimbal Stabilization 3.0 dengan sensor Sony IMX 766V,serta teknologi stabilisasi gambar VIS 5-Axis Ultra Stable Video, teknologi ini akan mengintegrasikan algoritma EIS dengan OIS untuk meningkatkan kestabilan kamera dengan sensitivitas cahaya lebih baik.

Peluncuran vivo X70 Pro. (Kiri-Kanan Joe Taslim, Tandika Fangliana, Hadie Mandala, Joko Anwar

Sistem operasi smartphone vivo X70 Pro menggunakan Funtouch OS 12 berbasis Android 11.  Mengenai kapasitas memori, vivo X70 Pro dibekali dengan 12GM RAM / 256GB ROM dengan teknologi Extended RAM 2.0 yang dapat menambah kapasitas RAM sebesar 4GB. Kapasitas baterai sebesar 4450 mAh dengan dukungan pengisian daya cepat 44W FlashCharge, memungkikan vivo X70 Pro mendukung beragam aktivitas seharian tanpa khawatir kehabisan baterai.

Ukuran layarnya 6.56inch dengan Ultra O Screen design, panel layar vivo X70 Pro juga didukung E5 AMOLED Display yang beresolusi Full HD+ dengan refresh rate layar hingg 120hz. Ditambah  HDR10+, SGH Eye Care Display dan SGS Seamless certification, membuat pengguna dalam menikmati konten multimedia, gaming, chatting, dan editing dengan sangat nyaman meski di bawah sinar matahari.

vivo X70 Pro sudah bisa dipesan melalui pre-order online secara eksklusif di Tokopedia dan toko offline resmi vivo tertentu seluruh Indonesia hingga 14 Oktober 2021 dengan harga Rp 10.999.000.

Penjualan vivo X70 Pro

Perangkat IoT vivo

Selain vivo X70 Pro, vivo Indonesia juga meluncurkan dua perangkat IoT terbaru vivo berjenis TWS. Kedua perangkat IoT tersebut adalah vivo TWS 2 ANC dan vivo TWS 2e.

Sebagai wireless earphones generasi terbaru, vivo TWS 2 Series menghadirkan pengalaman audio maksimal melalui kualitas studio sound, distraction free, dengan kapasitas baterai yang besar dan tahan lama menjadikannya pasangan yang sempurna untuk vivo X70 Pro. Dibanderol dengan harga Rp 1.099.000,- untuk vivo TWS 2 ANC dan Rp 799.000,- untuk vivo TWS 2e, ke dua produk IoT vivo ini sudah bisa langsung di pesan di seluruh e-commerce partner resmi vivo, seperti Tokopedia dan seluruh vivo official store di Indonesia

 

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS