November 2, 2021

Vivo TWS 2 Series Hadirkan Kualitas Audio Imersif dan Bebas Gangguan

Penulis: Desmal Andi
Vivo TWS 2 Series Hadirkan Kualitas Audio Imersif dan Bebas Gangguan  

Mobitekno – Perangkat True Wireless Stereo vivo 2 Series ini diperkenalkan bersamaan dengan kehadiran perangkat smartphone flagship terbaru, vivo X70 Pro pada Oktober lalu. TWS terbaru ini terdiri dari vivo TWS 2 ANC dan vivo TWS 2e. Keduanya menawarkan kualitas audio prima untuk memanjakan telinga. Generasi TWS terbaru ini juga sudah dilengkapi fitur inovatif seperti Adaptive Noise Cancellation, High Sound Quality, Low Latency, hingga tampilan desain yang elegan. Dengan begitu TWS ini bisa menjadi pasangan ideal untuk vivo X70 Pro.

“TWS 2 Series hadir melengkapi pengalaman professional flagship smartphone photography vivo X70 Pro, TWS ini hadir dengan desain yang ergonomis dan fitur-fitur yang dirancang demi pengalaman audio optimal,” ujar Tandika Fangliana, Product Manager vivo Indonesia

Ada banyak keunggulan yang dihadirkan perangkat TWS terbaru ini. Salah satunya adalah fitur Smart & Dynamic Noise Cancellation. Fitur ini dapat menganalisis kebisingan suara sekitar dengan cerdas. Dengan begitu, pengguna tetap bisa fokus untuk mendengarkan suara yang keluar dari earphone. Penggunaan HD Audio Codec dan bandwidth tinggi secara bersamaan juga meningkatkan bit rate dan transmisi. Ini membuat TWS dapat mengirimkan lebih banyak detil suara. Pengalaman Immersive Deep HD Audio dapat dirasakan pengguna. TWS ini juga menggunakan teknologi 12,2mm Super Strong Bass, sehingga audio yang keluar lebih powerful. TWS 2 ANC juga memiliki daya tahan baterai yang panjang. Menurut vivo, baterainya dapat bertahan hingga 29 jam. Sementara TWS 2e dapat bertahan 30 jam.

vivo TWS 2 Series 2
vivo TWS 2 Series hadir bersamaan dengan vivo X70 Pro

Ditambah 88ms Low Gaming Latency, membuat vivo TWS 2 ANC sangat nyaman digunakan untuk menemani bermain game-game seru. Tidak ada delay suara di dalamnya. Dengan dual couples Antena yang dikombinasikan dengan berbagai teknologi wireless inovatif, dapat meningkatkan stabilitas koneksi sebesar 20%. Sistem yang sepenuhnya dioptimalkan dari smartphone ke earphone, latensi audio serendah 88ms mampu mendukung pengalaman bermain game tanpa jeda.

“vivo TWS 2 Series sebagai pilihan tepat dalam menjadi teman bagi para pengguna dalam beraktivitas seharian tanpa mengabaikan kualitas audio yang prima. Kedepannya kami berkomitmen untuk terus berinovasi meningkatkan teknologi IoT demi kenyamanan dalam beraktivitas,” tutup Tandika Fangliana.

Tags: , ,


COMMENTS