May 6, 2021

Smartfren Tawarkan Bundling bersama Realme C21, Berkesempatan Dapat Banyak Hadiah

Penulis: Rizki R
Smartfren Tawarkan Bundling bersama Realme C21, Berkesempatan Dapat Banyak Hadiah  

Mobitekno – Smartfren kembali menghadirkan paket bundling mantap untuk seluruh masyarakat Indonesia. Kali ini pelanggan yang membeli smartphone Realme C21 dan mengaktifkan kartu perdana Smartfren khusus Realme bisa mendapatkan lebih banyak hadiah.

Mulai dari bonus pulsa hingga 384 GB, serta kesempatan memiliki Smart TV dan berbagai gadget menarik lainnya. Harapannya hadiah tersebut memudahkan semua orang menikmati koneksi internet Smartfren yang 100% 4G sekaligus memanfaatkannya untuk membuka berbagai peluang baru.

Sukaca Purwokardjono, Deputy CEO Mobility Smartfren mengungkapkan, “Kali ini kami menghadirkan lebih banyak bonus dan hadiah, dengan harapan kami paket bundling terbaru ini bisa semakin memudahkan pelanggan memanfaatkan smartphone dan internet dalam membuka peluang baru, seperti menjadi pengusaha online, menjadi kreator konten, streaming drama Korea, hingga untuk belajar.”

Kartu perdana khusus Realme bisa didapatkan secara gratis untuk pembelian Realme C21 di berbagai gerai Realme Offline Store. Bonus kuota dan hadiah bisa diperoleh dengan mudah oleh pelanggan setelah melakukan aktivasi kartu perdana tersebut.

Caranya, cukup isi ulang pulsa Rp50.000 maka akan secara otomatis mendapatkan bonus kuota 16 GB dengan rincian kuota 24 jam 1 GB, kuota chat 5 GB, kuota malam 10 GB, telepon 20 menit ke operator lain dan sepuasnya telepon ke semua nomor Smartfren.

Bonus tersebut diperoleh selama 24 bulan (total 384 GB), secara gratis tanpa memotong pulsa, sehingga pulsa yang diisikan bisa ditukarkan dengan pilihan paket data yang tersedia. Pelanggan yang pertama kali install aplikasi MySmartfren otomatis mendapatkan bonus 5 GB. Melalui aplikasi MySmartfren, pelanggan juga mendapatkan satu kali kesempatan untuk mengubah nomor Smartfren sesuai keinginannya, selama nomor tersebut tersedia.

Lebih dari itu, setelah melakukan isi ulang tersebut, pelanggan juga berkesempatan mendapatkan salah satu dari hadiah berikut ini: Realme Smart TV, smartphone Realme C11, Realme Watch S, Realme Buds Air Pro, Realme Buds Q, Realme Band, atau paket data Kuota Nonstop 6 GB.

Foto 2 Smartphone Realme C21

Realme C21 merupakan smartphone dengan durabilitas tinggi yang mengusung baterai besar berkapasitas 5000mAh, 13MP Triple AI Kamera, Sertifikasi Ketahanan Tinggi dari TÜV Rheinland yang berisi 23 pengujian utama termasuk tes jatuh dan abrasi karena penggunaan.

Sektor dapur pacu realme C21 ditenagai oleh prosesor MediaTek Helio G35 dan dibalut apik dengan Geometric Crosshatch Design yang trendi yang dapat mendukung kegiatan pengguna untuk hiburan maupun belajar.

Jangan khawatir gagal. Jika pelanggan tidak berhasil mendapatkan hadiah tersebut, masih ada kesempatan lainnya dengan mengikuti program Rejeki WOW Treasure Hunt. Smartfren menyediakan total hadiah hingga miliaran rupiah mulai dari bonus pulsa, smartphone, laptop, motor, tabungan ratusan juta, hingga hadiah utama berupa mobil.

Tags: , ,


COMMENTS