October 27, 2020

Realme Indonesia Pastikan Kehadiran Narzo 20 Series dan Rangkaian Produk AIoT Baru

Penulis: Iwan RS
Realme Indonesia Pastikan Kehadiran Narzo 20 Series dan Rangkaian Produk AIoT Baru  

Mobitekno – Realme, smartphone yang menyasar konsumen anak muda masih belum kelar merilis produknya tahun ini. Produsen Tiongkok yang rajin merilis produk baru kembali akan mendatangkan dua smartphone baru dan sejumlah produk AloT di Tanah Air. Kal ini Peluncuran produk-produk tersebut akan mengusung tajuk ‘Leap to Next Gen’.

Melalui rilis yang diterima Mobitekno (26/10/2020), Realme memastikan akan menghadirkan dua model smartphone terbaru dari seri Narzo 20. Acara peluncurannya akan digelar pada tanggal 5 November 2020 secara virtual melalui kanal YouTube dan media sosial Realme Indonesia.

Narzo menjadi seri Realme termuda dan melengkapi tiga seri Realme sebelumnya, yaitu seri C untuk segmen entry level, seri angka (Realme 5, 6, 7) untuk mid-range, dan seri X untuk segmen premium.

Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia mengatakan, “Peluncuran Leap to Next Gen adalah komitmen tertinggi kami untuk memberikan pengalaman bagi setiap anak muda Indonesia, agar mereka dapat menikmati gaya hidup baru yang pintar dengan trendsetting technology, membuat mereka lebih keren dengan teknologi smartphone yang trendi dan produk AIoT dari realme.”

Realme Indonesia memastikan akan ada dua model seri Narzo 20, yakni Realme Narzo 20 dan Narzo 20 Pro. Berdasarkan rilis yang diterima, kedua smartphone Narzo 20 series ini bakal diberi predikat “Best Value for Money” untuk sebuah smartphone gaming.

Kedua ponsel Narzo 20 series akan tersedia secara eksklusif untuk penjualan online. Menariknya, meski masuk kategori smartphone terjangkau, keduanya sama-sama mengusung teknologi pengisian baterai cepat 65 W SuperDart Charge, prosesor gaming, kamera 48 MP, dan layar 90 Hz.

Selain kedua smartphone tersebut, Realme juga akan menghadirkan beberapa produk AloT yang sebelumnya sudah di perkenalkan di ajang IFA 2020 beberapa pekan lalu. Produk AloT tersebut antara lain Realme Buds Air Pro, smartwatch Realme Watch S, kamerea Realme Smart Cam 360, Realme Sonic Electric Toothbrush, dan Realme Power Bank 2i.

Realme sudah memasarkan kedua smartphone Narzo 20 di pasar India. Narzo 20 varian RAM/storage 4/128 GB dibenderol seharga 11.499 Rupee (sekitar Rp 2,3 juta) dan varian RAM/storage 4/64 GB dengan harga 10.499 Rupee (sekitar Rp 2,1 juta).

Adapun Narzo 20 Pro akan dibanderol seharga 14.999 Rupee (sekitar Rp 3 juta) untuk varian RAM/storage 4/64 GB dan 16.999 Rupee (sekitar Rp 3,4 juta) untuk varian RAM/storage 8/128 GB.

Tags: , , , , , , , , ,


COMMENTS