July 18, 2020

Melihat Isi Kemasan Nokia 5.3 yang Memiliki Keunggulan pada Fitur Quad Camera

Penulis: Desmal Andi

Mobitekno – Nokia 5.3 sudah hadir di Indonesia pada akhir Juni 2020. Smartphone ini dibawa HMD Global dengan keunggulan pada fitur kamera. Quad camera memang menjadi andalan Nokia 5.3. Oleh sebab itu, fitur kamera ini pun didukung dengan teknologi Artificial Intelligent (AI) yang membuatnya menjadi lebih sempurna dalam menangkap gambar, baik untuk foto maupun video.

Selain lensa utama, Nokia 5.3 juga memiliki lensa lebar (wide angle) dan makro. Dengan desain yang memukau, berlayar 6,55 inci, smartphone ini pun bisa dijadikan teman untuk berkreativitas. Nokia 5.3 juga dilengkapi dengan sistem operasi Android One berbasis Android 10 serta dilengkapi tombol Google Asisstant.

Sebagai smartphone pertama yang membawa keunggulan quad camera, Nokia 5.3 dibawa untuk menghasilkan tangkapan gambar menarik dengan hasil yang cukup detail. Bahkan, fitur Night Mode yang ada di dalamnya dapat membantu pengguna saat mengabadikan subjek di ruang dengan kondisi kurang cahaya.

Untuk mendorong kinerjanya, Nokia 5.3 dibekali dengan prosesor Snapdragon 665 Mobile Platform dengan dukungan RAM sebesar 6GB dan storage internal 64GB. Masih ada slot microSD untuk menambah kapasitas penyimpanan.

Sejak diperkenalkan akhir Juni kemarin, Nokia 5.3 ini dibandeol dengan harga Rp 2.999.000 dengan pilihan warna Charcoal. Di dalam paket pembeliannya, konsumen mendapatkan item yang cukup lengkap. Bahkan, ada tambahan bonus kartu SIM dari salah satu operator di Indonesia. Berikut ini video unboxing Nokia 5.3.

Tags: , ,


COMMENTS