November 16, 2020

Alasan INEOS Automotive Pilih Ban Bridgestone untuk INEOS Grenadier

Penulis: Muhammad R
Alasan INEOS Automotive Pilih Ban Bridgestone untuk INEOS Grenadier  

Mobitekno – INEOS Grenadier dikenal sebagai mobil utility 4×4 yang tangguh, dirancang, dan diproduksi oleh INEOS Automotive, start-up pabrikan mobil Inggris. Dengan desain standar untuk melibas salju, lumpur, dan on-road: INEOS Grenadier, mobil 4X4 yang tangguh kini hadir dengan velg 17 inci dan ban Bridgestone All Terrain 001 Dueler.

Tersedia pilihan velg baja 18 inci dengan ban Bridgestone yang sama. Konsumen juga diberi pilihan untuk memadukan velg 17 atau 18 inci. Untuk penggunaan off-road murni, konsumen bisa menambahkan opsi ban BF Goodrich AT.

“Kami memilih Bridgestone untuk mobil Grenadier karena pengetahuan, jangkauan global, dan komitmennya,” kata Greg Uring, INEOS Automotive.

Setelah melalui riset dan pengujian yang komprehensif, INEOS Automotive memilih Bridgestone sebagai partner ban. Dengan pengalaman 100 tahun lebih dan jangkauan global untuk memastikan distribusi langsung di mana saja di seluruh dunia: Bridgestone adalah pilihan paling ideal.

Bridgestone telah meng-upgrade salah satu ban all-terrain mereka dengan mengubah kompon dan konstruksinya. Dengan performa tinggi, ban 4X4 ini sangat cocok untuk off-roader tangguh INEOS Grenadier.

Tags: , , , ,


COMMENTS