September 16, 2020

Grab Operasikan Jaringan Cloud Kitchen Terbesar di Indonesia Usai Buka di Dua Kota Baru

Penulis: Rizki R
Grab Operasikan Jaringan Cloud Kitchen Terbesar di Indonesia Usai Buka di Dua Kota Baru  

Mobitekno – Meski pandemi Covid-19 belum menunjukkan tanda-tanda mereda, Grab gencar mengembangkan layanannya dengan mengumumkan ekspansi jaringan cloud kitchen ke dua kota baru di Indonesia. yakni Malang dan Makassar. Dua kota baru ini menjadikan Grab sebagai penyedia layanan dan operator jaringan cloud kitchen terbesar di Indonesia yang terdiri 48 titik dengan cakupan geografis terluas di tujuh kota, yaitu Jabodetabek, Bandung, Bali, Medan, Surabaya, Malang, dan Makassar.

Grab mengidentifikasi area dengan permintaan terhadap hidangan dan brand yang belum memenuhi selera konsumen yang tinggal dan bekerja di daerah tersebut. Tiga fasilitas GrabKitchen terbaru berlokasi strategis di Daeng Tata dan Batua di Makassar dan Tlogomas di Malang untuk memenuhi selera pasar yang belum terpenuhi dan menghadirkan mitra merchant terpilih dengan kinerja terbaik yang menyajikan hidangan lokal dan internasional.

Sai Alluri, Regional Head of GrabKitchen, mengatakan, “Konsumen saat lebih ini sering membeli makanan secara online, artinya bisnis F&B harus terus mempercepat digitalisasi dan memperkuat visibilitas mereka secara online,”

Ia menambahkan, “GrabKitchen adalah cara kami memberdayakan usaha lokal berskala kecil dan brand-brand populer di Indonesia untuk mengembangkan bisnis mereka secara digital dengan investasi awal yang terbatas. Ekspansi GrabKitchen ke dua kota baru ini memberi mitra merchant solusi tambahan untuk menjangkau pelanggan baru dan memberikan kenyamanan dan lebih banyak pilihan makanan berkualitas tinggi untuk para pengguna Grab,”

Sal juga menyampaikan rasa terima kasih kepada para mitra merchant dan pelanggan Grab atas kepercayaan dan dukungan yang diberikan selama ini. Ia meyakinkan bahwa upaya Grab tidak akan berhenti di sini. Grab akan terus memanfaatkan data guna membantu para mitra merchant mengoptimalkan bisnis mereka, mencapai potensi pendapatan baru, menangkap peluang dari permintaan pasar yang belum terpenuhi, dan meraih sukses bersama meski dalam tempaan masa sulit ini.

KV GrabKitchen Malang

Sebelas restoran di GrabKitchen Tlogomas Malang, termasuk Ayam Bakar Taliwang Sasak Tulen; Ayam Geprek Moome; Wings Me; Teman Duduk; Greenly; Mr. M4T; Kebab Bosman; Nasi Goreng 78; Pempek Farina; Pempek Bujang Tuo; dan Batagor Farina

Sebanyak 10 merchant makanan dan minuman populer di Makassar yang akan menghadirkan hidangan khas yang lezat bagi masyarakat di dua GrabKitchen. Pengguna Grab di Daeng Tata dapat memesan dari Mastercheese Pizza; Ayam Gepuk Pak Gembus; Big Bananas; Bebek Gazebo; Mama Hot Plate;  Rumah Jajanan Makassar; Bebek Goyang Sulawesi ‘Begos’; Queen Fruits; to Ayam Geprek Mercon EB.

Sementara, bagi yang berada di kawasan Batua, mereka dapat menikmati hidangan dari santapan gurih hingga makanan pencuci mulut seperti Nasi Kuning Cinta; Mastercheese Pizza; Mama Hot Plate; Ayam Gepuk Pak Gembus; dan Queen Fruits. Dengan fitur ‘All-in-One’, pelanggan dapat memesan semua menu hidangan yang ingin mereka nikmati dari berbagai mitra merchant yang berada di satu lokasi GrabKitchen dan menggabungkannya dalam sekali pengiriman dan pembayaran.

Tags: , , , ,


COMMENTS