December 11, 2020

7 Tahun Berturut-turut Pure Storage Raih Predikat ‘Leader’ dalam Gartner Magic Quadrant

Penulis: Rizki R
7 Tahun Berturut-turut Pure Storage Raih Predikat ‘Leader’ dalam Gartner Magic Quadrant  

Mobitekno – Pure Storage, salah satu pionir teknologi informasi dalam penyediaan storage as-a-service, hari ini, Jumat (11/12), mengumumkan bahwa perusahaan ini ditempatkan pada posisi ‘Leader’ oleh Gartner dalam Magic Quadrant untuk Primary Storage Arrays untuk tahun 2020.

Atas pencapaian ini, Pure Storage telah mendapat predikat ‘Leader’ dalam Gartner Magic Quadrants selama 7 tahun berturut-turut.

Charles Giancarlo, Chairman dan CEO, Pure Storage, mengungkapkan, “Magic Quadrant ini merupakan pembuktian atas strategi Pure Storage dalam mendukung kalangan IT, Developers dan DevOps agar dapat mengakses Hybrid Cloud Data Storage yang berbasis software secara real-time,”

Pure Storage Gartner Magic Quadrant

Ia menambahkan, “Ini adalah pencapaian oleh team kami yang luar biasa bersama para pelanggan setia dan para mitra.”

Selama beberapa tahun terakhir, Pure Storage terus berinovasi dan menyediakan solusi-solusi baru untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang sangat mendesak. Inovasi tersebut termasuk peluncuran all-NVMe FlashArray//X generasi ketiga, menghadirkan Mission-Critical SAP Workloads dalam FlashArray, menyediakan solusi unified block-and-file dengan software Purity 6.0 dan menghadirkan all-QLC FlashArray//C yang kapasitasnya sudah dioptimalkan. Hal ini membuat teknologi hybrid-disk menjadi tidak relevan lagi di masa sekarang.

Pada tahun 2020, Pure juga meraih predikat Gartner Peer Insights Customer’s Choice untuk Primary Storage.

Tags: , , ,


COMMENTS