December 11, 2020

Honda Yakin Mampu Pertahankan Tren Positif Hingga Akhir Tahun

Penulis: Rizki R
Honda Yakin Mampu Pertahankan Tren Positif Hingga Akhir Tahun  

Mobitekno – Meskipun pasar otomotif belum sepenuhnya stabil, tetapi bersyukur bahwa Honda dapat terus mempertahankan pertumbuhan penjualan positif hingga bulan November lalu. Hal tersebut disampaikan Yusak Billy sebagai Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor (PT HPM) dalam acara konferensi pers virtual pada Kamis (10/12) dengan tema “Update Penjualan Akhir Tahun dan Pencapaian Program PT HPM Sepanjang Tahun 2020”.

Pencapaian ini terutama didukung oleh pergerakan ekonomi yang didorong aktivitas masyarakat yang semakin meningkat, dan kontribusi penjualan oleh dealer-dealer Honda di berbagai daerah di Indonesia yang secara aktif terus menjalin komunikasi dengan konsumen dan menawarkan program-program penjualan yang meringankan pembelian.

“Kami juga optimis bahwa tren peningkatan penjualan ini dapat kami pertahankan hingga akhir tahun, dimana secara secara umum biasanya lebih banyak konsumen yang akan melakukan pembelian,” ucap Yusak.

Dia menjelaskan untuk menangkap potensi peningkatan pasar di akhir tahun ini, Honda juga terus menawarkan berbagai program penjualan yang memudahkan dan meringankan konsumen dalam membeli mobil.

Brio

Salah satunya, program “Sehat Bersama Honda” dimana konsumen yang melakukan pembelian Honda Mobilio, Honda BR-V dan New Honda HR-V, akan mendapatkan Healthy Reward berupa voucher sport utilities hingga Rp. 10 juta* hanya dengan berpartisipasi di program ini.

Untuk pembelian di periode ini, konsumen juga akan mendapatkan bonus berupa gratis biaya perawatan berkala (Jasa + parts s/d 50.000 km atau 4 tahun) khusus untuk pembelian Honda Mobilio, Honda BR-V, Honda CR-V, dan Honda Jazz.

Sementara khusus bagi konsumen loyalis, pekerja medis, dan pelajar / mahasiswa / tenaga pengajar yang melakukan pembelian Honda Brio & Honda HR-V juga akan mendapatkan bonus berupa gratis biaya perawatan berkala (Jasa + parts s/d 50.000 km atau 4 tahun).

Tersedia pula Honda Healthy Package hingga Rp 10 juta untuk setiap pembelian online mobil Honda Brio, Honda Mobilio, Honda BR-V, Honda City, Honda Civic Hatchback, Honda Civic Sedan Honda Accord dan Honda Odyssey.

Sementara untuk pembelian Honda HR-V, Honda City, Honda Civic Hatchback, Honda Civic Sedan Honda Accord dan Honda Odyssey, tersedia juga Special Leasing Program berupa bunga 0% selama 1 tahun.

Honda juga memberikan kemudahan kepada perusahaan atau karyawan yang menggunakan fasilitas Car Ownership Program (COP) yang ingin melakukan pembelian, akan mendapatkan Fleet Sales Package hingga Rp 15 juta.

Tags: , , ,


COMMENTS