May 26, 2020

Resulticks Masuk Gartner Magic Quadrant Selama Empat Tahun Berturut-turut

Penulis: Karyo | Editor: Rizki R
Resulticks Masuk Gartner Magic Quadrant Selama Empat Tahun Berturut-turut  

Mobitekno – Resulticks, penyedia solusi real-time conversation marketing cloud dengan pertumbuhan tercepat di dunia, telah dimasukkan oleh Gartner  ke dalam  May 2020 Magic Quadrant for Multichannel Marketing Hubs* (MMH).

Menurut Redickaa Subrammanian, CEO and co-founder of Resulticks, masuknya Resultick ke MMH tersebut menandakan tahun keempat berturut-turut Resulticks telah ditempatkan di Gartner Magic Quadrant sejak perusahaan didirikan 8 tahun lalu.

“Saya percaya pengakuan yang diterima Resulticks berkali-kali dalam Magic Quadrant membuktikan adanya nilai transformatif dari pendekatan yang kami bawa ke pasar — sebuah solusi terintegrasi yang memungkinkan adanya hubungan yang konkret dan mencapai pertumbuhan teratas untuk semua bisnis,” ungkap  Subrammanian, dalam keterangan tertulisnya, Rabu (20/5).

Dalam laporan MMH Magic Quadrant, Gartner mendefinisikan sebuah multichannel marketing hub sebagai “sebuah teknologi yang mengorkestrasikan komunikasi perusahaan dan menawarkan segmentasi pelanggan di berbagai saluran.”

Dalam laporan tersebut, Gartner, mengatakan, “Para pemimpin Digital marketing menggunakan multichannel marketing hubs untuk mengorkestrasikan pengalaman-pengalaman yang relevan secara konteks melintasi berbagai perjalanan yang kompleks. Para vendor menekankan bahwa profil pelanggan terpadu yang didukung oleh gambaran prediktif untuk mendorong interaksi secara personal.”

“Kelebihan Resulticks yang dikenal oleh industri telah digaungkan secara kuat oleh para pelanggan kami. Ini termasuk, tetapi tentunya tidak terbatas pada platform data pelanggan yang terintegrasi secara penuh, orkestrasi kampanye, komunikasi melalui berbagai channel secara real-time, personalisasi yang kuat, dan hubungan dengan berbagai sentuhan pada skala tertentu,“ jelas Subrammanian lebih lanjut,

“Kecepatan untuk menjangkau pasar merupakan kelebihan yang kami miliki, di mana telah membantu para klien kami untuk mengalami pergeseran digital dan menjembatani perjalanan pelanggan mereka secara online/offline.  Saya pikir, efektifitas atas nilai yang kami miliki, dukungan khusus, dan perhatian pada tingkat eksekutif juga telah meningkatkan kepercayaan banyak klien kami. Kami bukan hanya penyedia solusi, kami adalah mitra dalam kesuksesan mereka,” tegas Subrammanian.

Penafsiran Gartner

Gartner bukan melakukan dukungan pada vendor, produk atau layanan apapun yang ditampilkan dalam publikasi penelitian kami, dan untuk itu kami tidak menyarankan pengguna teknologi untuk memilih hanya vendor-vendor tersebut dengan peringkat tertinggi atau sebutan lainnya.

Publikasi penelitian yang dilakukan Gartner merupakan pendapat organisasi penelitian Gartner, dan tidak boleh ditafsirkan sebagai pernyataan fakta. Gartner menyangkal semua hal dalam bentuk jaminan, baik tersurat maupun tersirat, sehubungan dengan penelitian ini, termasuk jaminan yang dapat diperjual-belikan atau dipaksakan sesuai untuk tujuan tertentu.

Tags: , , ,


COMMENTS