November 7, 2020

Konten Horor Ramai Peminat, MAXStream Luncurkan Serial “Dibalik Lubang Kunci”

Penulis: Rizki R
Konten Horor Ramai Peminat, MAXStream Luncurkan Serial “Dibalik Lubang Kunci”  

Mobitekno – Pandemi Covid-19 bukan halangan bagi MAXstream untuk terus menyajikan ragam konten hiburan berkualitas terbaru yang siap menghibur masyarakat Indonesia. Yang terbaru, mereka merilis satu konten orisinal terbaru bergenre horor, yaitu “Dibalik Lubang Kunci”.

Serial ini menjadi perwujudan nyata Telkomsel untuk terus mendukung pengembangan kreativitas anak bangsa melalui kerja sama dengan penulis Melly Goeslaw dan sineas kenamaan Tanah Air.

Sebagaimana diungkapkan oleh Vice President Digital LifestyleTelkomsel, Nirwan Lesmana bahwa kehadiran beragam konten original MAXstream menjadi bagian dari upaya berkelanjutan dari Telkomsel sebagai leading digital telco company untuk mendorong adopsi gaya hidup digital di tengah masyarakat secara menyeluruh dan berkesinambungan.

“Seiring berjalannya waktu, MAXstream telah menjadi wadah untuk mendukung kemajuan industri perfilman dan kreativitas anak bangsa serta menjadi bagian dari upaya Telkomsel untuk menciptakan ekosistem digital inklusif yang berkelanjutan di Indonesia. Kami berharap Dibalik Lubang Kunci ini akan memperkaya tontonan masyarakat yang dihadirkan di MAXstream,” kata Nirwan kepada awak media secara virtual, Jumat (6/11).

Serial “Dibalik Lubang Kunci” sendiri merupakan serial bergenre drama, horor, dan misteri besutan Teman Teman Production House Ceria Entertainment dengan penulis Melly Goeslaw sebagai pemilik ide cerita. Serial “Dibalik Lubang Kunci” akan hadir sebanyak enam episode dengan durasi waktu 30 menit untuk masing-masing episodenya.

Dibalik Lubang Kunci 8

Serial yang dibintangi oleh Wafda, Kinaryosih, Michelle Joan, Salsabila Zahra, Randa Septian, Melly Goeslaw, dan Anto Hoed ini bercerita mengenai sebuah keluarga bahagia yang baru saja pindah ke rumah baru di suatu kawasan pelosok yang jauh dari hiruk pikuk perkotaan. Namun siapa sangka jika kebahagiaan keluarga tersebut hanya bersifat semu, setelah satu persatu dari anggota keluarga mengalami teror yang mengerikan di rumah tersebut.

Konten horor lokal menjadi salah satu favorit di dalam platform MAXStream. Serial ini juga menambah panjang daftar serial horor yang ada di MAXstream. Sebelumnya, MAXstream Original sudah menyuguhkan serial dengan genre horor berjudul “Journal of Terror: Afterlife” karya Ceppy Gober dan “Nawangsih” karya Melly Goeslaw.

Terlepas dari serial horor, MAXstream juga menyuguhkan tontonan menarik lainnya buat kamu yang tidak menyukai serial seram, di antaranya “Negeri 5 Menara”, serial komedi romantis “Cerita Dokter Cinta”, “Critical Eleven”, dan masih banyak lagi.

Platform one-stop service VoD ini pun punya sejumlah konten yang menginspirasi masyarakat Indonesia, seperti salah satunya program “Wisuda Online 2020”. Program yang diciptakan untuk merayakan kelulusan di tengah situasi pandemi itu menampilkan deretan pembicara inspiratif dari berbagai macam latar belakang, mulai dari Nadiem makarim hingga Najwa Shihab.

Demi memuaskan kebutuhan masyarakat Indonesia akan tayangan musik menarik, MAXstream juga memiliki bermacam program konser musik dari musisi papan atas, di antaranya “Konser 25 Tahun Berkarya Melly Goeslaw dan Anto Hoed”, “Konser Galau – Rossa & Nagita Slavina”, “Konser The Baldys – Semesta Bercinta”, dan “Whoop Fest”.

Selain movie series dan juga konser, MAXstream menyuguhkan tayangan bincang- bincang edukasi yang memberikan informasi terbaik, terkini dan terpercaya, dikemas dalam sebuah konsep yang mudah dipahami dan diharapkan menjadi referensi bagi generasi muda Indonesia, diantaranya “Meet the experts”, “Vidi O Call” dan “Passion Project”.

Hingga kini, aplikasi MAXstream telah diunduh lebih dari 20 juta kali baik melalui Google Play Store maupun App Store. MAXstream memiliki 60 saluran televisi, baik lokal maupun internasional, 13 video partner, dan lebih dari 10.000 koleksi video. MAXstream juga telah meluncurkan Paket Entertainment MAXstream seharga Rp 69.000 yang dapat diaktifkan oleh pengguna untuk mengakses HBO GO, VIDIO, dan VIU dengan kuota 7 GB melalui aplikasi MyTelkomsel, aplikasi MAXstream, atau dengan menghubungi menu akses UMB *363*465.

Tags: , , ,


COMMENTS