February 1, 2024

MAXstream Luncurkan CKCKCK First Series: 6 Kisah Cinta Problematik yang Bikin Baper

Penulis: Rizki R
MAXstream Luncurkan CKCKCK First Series: 6 Kisah Cinta Problematik yang Bikin Baper  

Mobitekno – Platform video-on-demand Maxstream dari Telkomsel bersama Temata Studios telah merilis serial orisinal terbaru berjudul “CKCKCK First Series”. Serial ini menghadirkan enam cerita berbeda dalam setiap episodenya, menjadikannya series pertama Maxstream yang mengusung konsep antologi.

CKCKCK First Series tayang perdana pada Rabu 31 Januari 2024. Serial komedi romantis ini menampilkan kolaborasi dengan empat sutradara ternama Indonesia: Rahabi Mandra, Emil Heradi, Luna Maya, dan Greg Soesono.

Nirwan Lesmana, Vice President Digital Lifestyle Telkomsel, mengungkapkan, “Serial ‘CKCKCK First Series‘ menjadi konten orisinal pertama yang dirilis Maxstream pada awal tahun 2024, menampilkan kolaborasi yang apik antara para sineas dan talenta lokal Indonesia,”

CKCKCK First Series

Serial orisinal bergenre komedi romantis ini menjadi series pertama Maxstream yang menyuguhkan enam cerita berbeda di setiap episodenya dan dibintangi oleh Rio Dewanto, Dimas Anggara, Ben Joshua, Wafda Saifan, Yoshi Sudarso, Karina Salim, Prisia Nasution, Hannah Al Rasyid, Cassandra Lee, Bhisma Mulia, Yusuf Mahardika, Kelly Tandiono, dan Carissa Perusset.

Nirwan menambahkan bahwa konsep antologi menjadi sesuatu yang baru di dunia serial Indonesia, memiliki potensi untuk menyajikan lebih banyak cerita menarik sesuai dengan preferensi audiens Maxstream.

Serial ini tidak hanya menonjolkan konsep antologi, tetapi juga menonjolkan kerjasama dengan talenta dan sineas lokal. Serial ini dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris terkemuka, seperti Rio Dewanto, Dimas Anggara, Ben Joshua, Wafda Saifan, dan banyak lagi. Setiap episodenya memperlihatkan perspektif unik tentang hubungan cinta dengan sentuhan unsur drama dan komedi yang relevan dengan kehidupan percintaan masa kini.

Menurut Nirwan, Maxstream berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas dan kapabilitasnya sebagai “the home of Indonesia quality contents.” Serial ini menjadi bagian dari upaya Telkomsel dalam menggerakkan kemajuan industri perfilman dan kreatif di Indonesia dengan menyajikan ragam konten hiburan digital orisinal berkualitas.

Sekilas CKCKCK First Series

CKCKCK First Series 1 scaled

CKCKCK First Series membahas beragam konflik dalam hubungan cinta, menampilkan kenyataan dan emosi yang terkait dengan percintaan. Mulai dari kontroversialnya gaya hidup pasangan hingga kerumitan keinginan memiliki anak, serial ini menangkap esensi kehidupan percintaan dengan cara yang autentik.

Serial ini tidak hanya menarik karena konsepnya yang baru, tetapi juga karena pengemasannya yang padat. Setiap episodenya memberikan inti cerita, konflik, dan penyelesaiannya secara langsung, memberikan pengalaman menonton yang lebih efisien dan memikat bagi para penonton.

CKCKCK First Series

Melalui serial ‘CKCKCK First Series’, Maxstream konsisten memberikan ragam konten hiburan digital berkualitas yang dapat diakses oleh seluruh lapisan masyarakat kapan saja dan di mana saja dengan menyuguhkan berbagai cerita yang autentik dan relevan dalam keseharian masyarakat.

Para penggemar serial ini dapat menikmati ‘CKCKCK First Series’ secara gratis melalui aplikasi Maxstream. Platform ini telah mencatatkan lebih dari 300 konten film dan serial orisinal sejak peluncurannya pada tahun 2018, diunduh oleh 34 juta pelanggan dengan jumlah active user mencapai 13 juta pelanggan pada November 2023. Untuk informasi lebih lanjut tentang ‘CKCKCK First Series’ dan konten orisinal lainnya di Maxstream, pengguna dapat mengakses akun Instagram @maxstream.

Tags: , , , , ,


COMMENTS