June 21, 2023

Dukung Gaya Hidup Digital, Indosat Gandeng RCTI Pasok Konten Menarik di Layanan bimaTV dan myTV

Penulis: Iwan RS
Dukung Gaya Hidup Digital, Indosat Gandeng RCTI Pasok Konten Menarik di Layanan bimaTV dan myTV  

Mobitekno – Perusahaan digital telekomunikasi Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat), berkolaborasi dengan layanan VoD (Video on Demand) dan live streaming RCTI+ untuk menghadirkan layanan bimaTV dan myTV di aplikasi bima+ dan myIM3. Dengan kolaborasi ini, kedua pihak berharap masyarakat dapat menikmati berbagai tayangan RCTI+ lebih mudah dan nyaman.

Kerja sama ini ditandai dengan penandatanganan kerja sama yang dilakukan oleh Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Ritesh Kumar Singh dan Managing Director MNC Digital, Valencia H. Tanoesoedibjo, serta Chief Operating Officer RCTI+, Helmi Balfas, di Kantor Pusat Indosat, Jakarta.

“Indosat terinspirasi oleh semangat gotong royong untuk mencapai tujuan kami dalam memberdayakan Indonesia. Kerja sama dengan RCTI+ merupakan langkah strategis dalam menghadirkan pengalaman yang mengesankan sekaligus mendukung gaya hidup digital pelanggan. Meningkatnya akses digital akan membuka berbagai potensi masyarakat dan meningkatkan pertumbuhan industri dan ekonomi Indonesia,” ujar Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Ritesh Kumar Singh.

Indosat dan RCTI plus 02

Nantinya, layanan bimaTV dan myTV diharapkan akan menjadi tonggak penting dalam industri telekomunikasi dalam menghadirkan konten yang berkualitas bagi pengguna serta membuka jalan untuk terobosan dalam streaming konten.

Pada kesempatan yang sama, Valencia H. Tanoesoedibjo sebagai Managing Director MNC Digital menyatakan bahwa di era yang saling terhubung dan mengandalkan komunikasi yang lancar, industri telekomunikasi dan industri media berperan sebagai tulang punggung masyarakat modern.

“Saya berharap melalui kerja sama ini, kita dapat terus merevolusi cara kita tetap terhubung dalam lanskap digital Indonesia yang terus berkembang. Mengantarkan kita lebih jauh ke masa depan, di mana konektivitas tidak mengenal batas,” tambahnya.

Kolaborasi tersebut dapat pelanggan nikmati dalam versi terbaru aplikasi bima+ dan myIM3. Selanjutnya, pelanggan dapat masuk ke menu Lifestyle untuk menemukan bimaTV dan myTV. Dengan proses yang mudah, pengguna dapat menikmati berbagai konten baru yang menarik dan menyenangkan. Semua pelanggan Tri dan IM3 dapat memanfaatkan fitur dalam aplikasi bima+ dan myIM3 ini secara gratis.

RCTI plus

Tags: , , , , , , ,


COMMENTS