November 28, 2019

Ini Harga Black Shark 2 dan Black Shark 2 Pro yang Akan Hadir di Indonesia

Penulis: Desmal Andi
Ini Harga Black Shark 2 dan Black Shark 2 Pro yang Akan Hadir di Indonesia  

Mobitekno – Black Shark, brand smartphone khusus gaming dari Xiaomi akhirnya bisa didapatkan secara resmi di Indonesia. Harga resminya pun sudah diumumkan oleh Xiaomi untuk para gamer di Indonesia. Salah satu flagship Xiaomi ini hadir dalam dua varian umu dan satu varian edisi terbatas, yaitu Black Shark 2 dan Black Shark 2 Pro. Pre Order pun bisa dilakukan mulai tanggal 12 Desember 2019.

Hadirnya Black Shark 2 dan Black Shark 2 Pro ini diharapkan mampu memberikan pengalaman gaming terbaik kepada para gamer di Indonesia. Dilengkapi dengan prosesor terkuat untuk saat ini, yaitu Snapdragon 855 dan Snapdragon 855+, kedua smartphone ini tentunya mampu memberikan performa gaming yang kencang, lancar, dan tanpa halangan.

Selain prosesor, Black Shark 2 juga dilengkapi sistem pendinginan liquid cool yang dapat mengurangi suhu SoC secara signifikan, serta dapat menjamin kinerja SoC tetap kencang.

Xiaomi menginformasikan Black Shark 2 dan Black Shark 2 Pro bisa didapatkan di official store online mereka, Mi.com. Adapun untuk harga yang diterapkan di Indonesia adalah sebagai berikut:

  • Black Shark 26+128GB, dengan harga tak tertandingi mulai dari Rp5.999.000
  • Black Shark 2 Prountuk early bird, mulai dari Rp7.999.000 dengan gamepad yang didapatkan secara cuma-cuma
  • Black Shark 2 Proedisi terbatas Lava Orange, eksklusif untuk pasar Indonesia, mulai dari Rp8.999.000
Tags: , ,


COMMENTS