August 17, 2019

Ingin Berbagai Semangat Kemerdekaan di Bulan Agustus, IM3 Ooredoo Hadirkan Program “Minggu Merdeka”

Penulis: Iwan RS
Ingin Berbagai Semangat Kemerdekaan di Bulan Agustus, IM3 Ooredoo Hadirkan Program “Minggu Merdeka”  

Mobitekno – Ada banyak cara menghargai dan merayakan hari kemerdekaaan ke-74 Republik Indoesia (RI). Bagi penyedia jasa telekomunikasi terkemuka Indosat Ooredoo, salah satunya dengan menghadirkan program paket menarik bagi pelanggan di hari spesial tersebut.

Melalui layanan IM3 Ooredoo, operator berwarna kuning ini memeriahkan HUT ke-74 RI dengan menggelar program “Minggu Merdeka” yang mencakup beragam aktivitas dan promo Internet harga terjangkau.

Salah satu promo paket Internet yang dapat dinikmati pelanggan, diantaranya paket “Sensa51” dengan kuota Internet 51 GB dan paket “New Freedom 60GB” dengan harga spesial dan diskon hingga Rp 50 ribu.

Menurut Vikram Sinha, Director & Chief Operating Officer Indosat Ooredoo, program Minggu Merdeka dari IM3 Ooredoo ini diharapkan memberikan ‘rasa’ kemerdekaan bagi para pelanggan dalam melakukan berbagai aktivitas digital mereka.

“Sesuai dengan semangat itu, kami sangat senang dapat memberikan promo paket data terbaik dan bebas khawatir karena didukung dengan jaringan 4G Plus Kuat Indosat Ooredoo. Apapun kegiatannya (red: bermain game, menonton film, streaming musik, update medsos, belanja online, dan lain-lain), kami meyakini pelanggan bisa bebas ber-Internet,” tambah Vikram .

Program “Minggu Merdeka” merupakan komitmen IM3 Ooredoo untuk terus mendukung koneksi Internet kuat, sesuai dengan semangat hari kemerdekaan Indonesia yang menjadikan rakyatnya lebih kuat, terutama dalam kehidupan digital mereka. Program Minggu Merdeka yang mulai tersedia 12 hingga 18 Agustus 2019 (promo berbeda setiap harinya) berlaku untuk semua pelanggan IM3 Ooredoo di Indonesia.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Program Minggu Merdeka, pelanggan dapat mengakses http://im3ooredoo.com, *123# atau lewat aplikasi myIM3 dari smartphone.

Program Minggu Merdeka dari IM3 Ooredoo juga semakin meriah dengan hadirnya filter Augmented Reality (AR) bagi pengguna aplikasi Instagram. Dengan filter AR filter untuk video dan foto ini, pengguna bsai bermain permainan panjat pinang digital dengan hanya menggerakan wajahnya.

Tertarik mencobanya? Pengguna Instagram dapat langsung mengunjungi akun Instagram dari IM3 Ooredoo @im3ooredoo, lalu klik link yang ada di bio, untuk mengikuti petunjuk penggunaan dan langsung mainkan. Selamat mencoba.

Tags: , , , , , ,


COMMENTS