August 13, 2021

Bawa Semangat Bersatu untuk Merdeka, IM3 Ooredoo Hadirkan Gerai Online Indosat Ooredoo

Penulis: Desmal Andi
Bawa Semangat Bersatu untuk Merdeka, IM3 Ooredoo Hadirkan Gerai Online Indosat Ooredoo  

Mobitekno – Kemudahan memang menjadi kunci bagi banyak perusahaan dalam melayani pelanggannya. Apalagi generasi yang mendominasi saat ini, yaitu milenial dan Gen Z dikenal sebagai generasi yang selalu aktif, sehingga mereka selalu mencari kemudahan dalam banyak hal. Untuk itu, dalam rangka menyambut perayaan kemerdekaan Indonesia ke-76, IM3 Ooredoo menawarkan satu kemudahan lagi bagi pelanggannya dengan menghadirkan Gerai Online Indosat Ooredoo. Kehadiran gerai ini sekaligus membawa kampanye Bersatu untuk Merdeka, dimana semangat ini selain membawa kemudahan bagi siapa saja untuk mengakses layanan Indosat Ooredoo, juga mengajak saling bahu-membahu dalam berbagai hal.

Layanan Indosat Ooredoo dalam satu platform

“Di masa pandemi seperti sekarang ini banyak masyarakat yang mengalami kendala dalam menjalankan berbagai bisnis mereka. Namun, Indonesia merupakan salah satu negara dengan msyarakat yang majemuk. Dan disinilah keunikan dan sudah menjadi budaya masyarakat Indonesia muncul di tengah pandemi. Mereka saling bahu-membahu membantu sesama untuk tetap bertahan,” ujar Ritesh Kumar Singh, Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo.

“IM3 Ooredoo percaya dengan menjunjung semangat persatuan, kita dapat bersama-sama mengatasi setiap tantangan yang dihadapi. Untuk itu, IM3 Ooredoo selalu berinovasi menghadirkan layanan telekomunikasi dan digital yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan, terlebih di masa pandemi ini. Melalui semangat Bersatu Untuk Merdeka, kami hadirkan Gerai Online Indosat Ooredoo sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah untuk memutus rantai penyebaran COVID-19, karena melalui Gerai Online Indosat Ooredoo, pelanggan dapat menikmati kemudahan akses berbagai layanan telekomunikasi dan digital dalam satu tempat dengan aman dan nyaman, tanpa perlu meninggalkan rumah,” tambah Ritesh.

Ritesh Kumar Singh

Gerai Online Indosat Ooredoo ini menjadi sebuah platform digital yang akan memudahkan masyarakat dalam mengakses semua layanan yang dimiliki Indosat Ooredoo, tanpa harus repot keluar rumah. Platform ini bisa diakses melalui web browser. Mulai dari pembelian kartu perdana pra maupun pasca bayar, mengisi pulsa, pembelian paket data, bayar tagihan, hingga menukar kartu SIM Card, bisa dilakukan di platform ini, tanpa harus keluar rumah.

“Gerai Online Indosat Ooredoo ini merupakan salah satu bentuk inovasi kami yang sangat relevan dengan kebutuhan masyarakat saat ini, di masa pandemi. Jadi, ini adalah sebuah platform tempat bersatunya semua layanan Indosat Ooredoo yang bertujuan untuk memudahkan pelanggan dan calon pelanggan dalam memenuhi kebutuhan telekomunikasi dan internet mereka,” kata Reginald Agustian, VP-Head of Digital Care Indosat Ooredoo.

Bersatu untuk Merdeka

Bersamaan dengan kehadiran Gerai Online ini, IM3 Ooredoo juga membawa pesan yang sebenarnya sudah menjadi kultur budaya Indonesia, yaitu saling bantu, terutama di masa yang penuh tantangan ini. IM3 Ooredoo pun menghadirkan kampanye Bersatu untuk Merdeka. Kampanye ini mengajak semua generasi untuk saling bantu untuk bangkit dari masa-masa sulit sekarang ini.

“Masyarakat Indonesia sebenarnya merupakan masyarakat yang unik. Pandemi membuat situasi yang dihadapi masyarakat semakin berat. Namun apa yang terjadi di tengah masayarakat juga sangat positif. Di tengah kesusahan, justru cara mereka bertahan adalah saling bahu-membahu membantu masyarakat lainnya untuk dapat bertahan,” kata Fahroni Arifin, SVP-Head of Brand Management & Strategy Indosat Ooredoo.

Untuk mendukung kampanye ini, IM3 Ooredoo pun berusaha menginspirasi masyarakat dengan cara mengajak para tokoh-tokoh musisi untuk turut serta. Dan sebagai langka awal, IM3 Ooredoo menampilkan kolaborasi lintas generasi antara Baskara Putra (Hindia), Rendy Pandugo, dan Petra Sihombing, yang mewakili generasi muda Indonesia dengan Iwan Fals sebagai representasi musisi generasi senior.

Bersatu Untuk Merdeka Campaign (Rendy Pandugo, Iwan Fals, Fahroni Arifin, Hindia, Petra Sihombing)

“Saya senang bisa menjadi bagian dari kampanye ini yang mengangkat kolaborasi lintas generasi sebagai salah satu bentuk persatuan yang menyuarakan semangat Bersatu Untuk Merdeka. Tentunya kami berharap pesan yang disampaikan melalui kolaborasi ini dapat diterima dengan baik oleh masyarakat agar tidak menyerah dan terus bersatu untuk bersama-sama berjuang,” ujar Iwan Fals.

Kolaborasi ini dapat dinikmati dalam sebuah video kampanye yang berjudul “Satu-satu” yang dibawakan oleh Iwan Fals bersama Hindia, Rendy Pandugo, Petra Sihombing, yang diaransemen ulang oleh Petra Sihombing. Video kampanye tersebut juga menampilkan figur-figur yang mewakili berbagai kalangan yang bergerak saling membantu dan berjuang bersama. sehingga memberikan pesan bahwa kemerdekaan dapat dibangun dan diraih bersama-sama oleh lintas generasi dengan membawa semangat Bersatu Untuk Merdeka.

Tags: , , , , , ,


COMMENTS