September 10, 2019

Lengkapi Jajaran A-Series, Galaxy A10s, A30s, dan A50s Hadir di Indonesia

Penulis: Desmal Andi
Lengkapi Jajaran A-Series, Galaxy A10s, A30s, dan A50s Hadir di Indonesia  

Mobitekno – Samsung Galaxy A-Series akan kedatangan tiga seri baru pada minggu ini. Samsung Galaxy A10s, Galaxy A30s, dan Galaxy A50s akan melengkapi portofolio A-Series yang sudah ada sehingga bisa menambah pilihan bagi generasi Live. Ketiga seri ini telah ditingkatkan performa dan fiturnya, seperto adanya NFC, fitur Live Payment, hingga All Day Entertainment yang lebih seru.

“Kebutuhan generasi live saat ini tengah berkembang seiring dengan aktivitas harian mereka yang semakin dinamis. Aktivitas mereka tidak hanya sekedar membagikan momen secara live, namun juga bagaimana kegiatan live tersebut dapat mempermudah hidup mereka serta senantiasa memberikan hiburan terbaik yang seakan menjadi persyaratan paket lengkap dari sebuah smartphone,” kata Denny Galant, Head of Product Marketing IT & Mobile, Samsung Electronics Indonesia. . “Untuk menjawab kebutuhan tersebut, kini Galaxy A Series terbaru kami hadirkan dengan inovasi yang ditingkatkan, seperti triple camera hingga 48 MP, lensa Ultra Wide 123° yang dapat merekam momen live secara lebih luas, fitur Super Steady yang pertama kalinya hadir pada Galaxy A50s, Samsung Pay untuk memudahkan proses transaksi pengguna, hingga performa prima untuk aktivitas gaming dan all day entertainment yang membuat rangkaian Galaxy A Series menjadi smartphone andalan yang siap untuk menjawab semua kebutuhan di Era of Live,” lanjut Denny.

Hadirnya ketiga seri ini juga tidak lepas dari hasil dari berbagai riset yang menginformasikan bahwa konsumen Indonesia banyak yang mempertimbangkan beragam factor dalam mencari smartphone.

Kehadiran Galaxy A series terbaru di Indonesia akan diawali dengan Galaxy A50s melalui pre-order dari tanggal 9 – 15 September 2019. Galaxy A50s bisa didapatkan konsumen mulai dengan harga Rp 4.099.000,- untuk A50s dengan RAM 4GB, dan Rp 4.899.000,- untuk A50s dengan RAM 6GB, melalui situs www.galaxyaseries.com, Lazada.co.id, Jd.id, Blibli.com, Dinomarket.com, Shoppee.com, Tokopedia, Erafone.com, Bhinneka.com, Telesindoshop.com, dan Bukalapak.com. Konsumen yang membeli Galaxy A50s pada masa pre-order akan mendapatkan promo menarik seperti cashback Rp 200.000,- untuk A50s dengan RAM 4GB dan cashback Rp 300.000,- untuk A50s dengan RAM 6GB.

Tags: , , ,


COMMENTS