October 18, 2018

Gandeng Youtube dan Operator, Evercoss Targetkan Top 5 Market Share untuk Xtream

Penulis: Desmal Andi
Gandeng Youtube dan Operator, Evercoss Targetkan Top 5 Market Share untuk Xtream  

Mobitekno – Evercoss Xtream telah iperkenalkan sejak bulan Maret 2018. Kini, hingga bulan Oktober 2018, total sudah ada lima tipe untuk Evercoss Xtream, yaitu Xtream One, Xtream One Plus,Xtream One Pro,Xtream One Prime,dan Xtream One Mini. Dengan menggandeng Youtube sebagai penyedia konten video serta operator, Evercoss merasa yakin kelima smartphone ini akan mendapatkan penjualan yang baik. Terbukti, sudah jutaan unit terjual hingga saat ini untuk kelima tipe Xtream tersebut.

“Xtream sangat fenomenal di pasar. Dari kelima tipe tersebut yang paling fenomenal adalah  Xtream One dan Xtream One Pro.  Selling point Xtream One adalah berteknologi 4G Dual on Standby, Free Youtube 1 tahun, Free Internet 1 tahun,  full view,  harga dibawah Rp. 1 jutaan.  Sedangkan  Xtream One Pro didukung  dengan prosesor Quad Core 1.3 GHz, Ram 1 GB, Rom, 8 GB, LCD 5 inch, kamera belakang 5 MP, kamera depan  2 mp, baterai 2100 mAh. Operating system yang digunakan adalah Android 7.0 (Nougat) / VOS Version 2.0,” ujar Suryadi Willim, Marcom Manager Evercoss.

 

Untuk menarik konsumen di Indonesia, kelua tipe Xtream tersebut selalu dibundling dengan provider XL-Axiata yang memberi keuntungan gratis akses YouTube selama satu tahun dan gratis Internet selama satu tahun juga.

Terkait target  2019, selain masuk menjadi Top 5 Market Share smartphone di Indonesia, Evercoss akan terus merilis Smartphone tipe Xtream dengan inovasi teknologi terkini, seperti empat kamera, pinger print, dll.  Kolobrasi dengan provider pun akan terus dijalin yang memebrikan benefit lebih kepada konsumen dalam hal bonus paket data.

 

Tags: , ,


COMMENTS