June 6, 2018

Tampilkan Berbagai Smartphone di JFK 2018, Evercoss Xtream Miliki Banyak Peminat

Penulis: Desmal Andi
Tampilkan Berbagai Smartphone di JFK 2018, Evercoss Xtream Miliki Banyak Peminat  

Mobitekno – Evecoss memiliki beragam smartphone yang dipasarkan untuk masyarakat Indonesia. Hal ini bisa dilihat pada gelaran Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2018 di booth Evercoss. Seri unggulan seperti Evercoss U50A Max, U50A Plus, M50 Max, A53, hingga Seri Xtream bisa dicoba langsung oleh para pengunjung.

Salah satu yang menjadi fitur unggulan di smartphone seri U50A Max adalah penggunaan Kingkong Glass yang tahan terhadap berbagai benturan. Bahkan, para sales yang menjaga booth tidak segan-segan untuk mendemokan kekuatan Kingkong Glass dengan cara memukulkan sebuah paku ke layar tersebut. Menurut Evercoss, Kingkong Glass masih menjadi selling point dari smartphone buatan Evercoss.

sales

Seri Xtream juga ditampilkan dalam booth Evercoss. Seri ini menjadi salah satu seri yang terlaris selama tahun 2018 karena memberikan banyak unggulan kepada para penggunanya. Selain sudah mendukung teknologi dual 4G, seri Xtream ini bekerjasama dengan operator XL yang dapat memberikaan banyak hiburan video YouTube tanpa harus khawatir kehabisan kuota data Internet.

“Salah satu andalan smartphone Xtream adalah Xtream 1 yang terkenal dengan smartphone YouTube. Harganya pun fantastis, hanya RP 1 jutaan. Konsumen bisa mendapatkan beragam video YouTube tanpa takut kehaabisa kuota,” ungkap Suryadi Willim, Maanager ATL Everccoss di JIExpo, 4/6/2018.

Di event Jakarta Fair 2018 ini, Evercoss juga menggelar berbagai promo menarik untu para konsumennya. Bahkan seri Evercoss A53 dijual hanya RP 200 ribuan. Padahal, smartphone ini sudah menggunakan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow.

“Kami berkomitmen untuk memberikan piliha beragam buat konsumen sesuai kebutuhaan dan budget yang mereka miliki. Smartphone kami pun memiliki kualitas mumpuni dengan harga terjangkau,” tutup Suryadi.

Tags: , , , , ,


COMMENTS