October 17, 2018

TCASH Sudah Dapat Digunakan Lebih Dari 75 Ribu Merchant Outlet di Indonesia

Penulis: Desmal Andi
TCASH Sudah Dapat Digunakan Lebih Dari 75 Ribu Merchant Outlet di Indonesia  

Mobitekno – Layanan pembayaran non tunai memang sedang bergeliat di Indonesia. TCASH sebagai salah satu pelopor pembayaran non tunai ini pun terus mengembangkan sayapnya ke berbagai pelosok di Indonesia. Hasilnya, sejak diluncurkan pada tahun 2007, kini layanan TCASH sudah dapat digunakan di lebih 75 ribu merchant outlet di Indonesia.

“Kesuksesan TCASH mengembangkan bisnisnya tak lepas dari semakin meningkatnya animo masyarakat untuk beralih memanfaatkan transaksi non tunai dalam kehidupan sehari-hari, khususnya untuk melakukan pembaayaran tagihan dan bertransaksi di merchant. Karenanya, TCASH ingin mengapresiasi dukungan pelanggan setia dalam memasyarakatkan gaya hidup non tunai, memanfaatkan ekosistem igital yang secara konsisten kami kembangkan,” ujar Danu Wicaksana, CEO TCASH.

Capaian ini sekaligus menjadi kado spesial bagi TCASH pada ulang tahunnya di bulan Oktober ini. Oleh sebab itu, merayakan ulang tahunnya, TCASH juga menghadirkan kampanye Ulang Tahun TCASH Spesial #BuatKamu, yang berlangsung sejak tanggal 1 hingga 31 Oktober 2018. Kampanye ini digelar untuk mengapresiasi dukungan rekan strategis dan pelanggan setia yang telah mendukung perjalanan bisnisnya hingga saat ini.

Tags: , , ,


COMMENTS