October 17, 2018

Perhatikan, Ini Promo Menarik Ulang Tahun TCASH di Banyak Merchant

Penulis: Desmal Andi
Perhatikan, Ini Promo Menarik Ulang Tahun TCASH di Banyak Merchant  

Mobitekno – Bulan Oktober ini, TCASH tengah merayakan ulang tahunnya sejak diluncurkan pada tahun 2007 lalu. Tentu saja TCASH tidak ingin perayaannya dinikmati sendiri. TCASH pun menggelar promomenarik dalam sebuah kapanye Ulang Tahun TCASH Spesial #BuatKamu yang digelar selama bulan Oktober 2018.

Kampanye yang digelar TCASH ini juga sekaligus merayakan keberhasilan TCASH yang telah dapat digunakan di lebih dari 75 Ribu merchant outlet di seluruh pelosok Indonesia. TCASH ingin mengapresiasi rekan strategisnya ini dan pelanggaan setianya yang telah mendukung perjalan TCASH selama ini.

“Melalui kampanye ini, kami ingin menegaskan posisi TCASH sebagai salah satu kontributor utama pendorong terciptanya keuangan inklusif di Indonesia. Untuk mencapainya, TCASH akan secara konsisten menambah variasi layanan dengan menjalin kolaborasi strategis dengaan badan pemerintah perbankan, swasta, dan merchant,” ucap Danu Wicaksana, CEO TCASH dalam rilisnya. “Kami optimis momentum ini dapat membantu mendorong bisnis TCASH untuk tumbuh berkembang, khususnyaa dalam mencapai target 40 juta pelanggan di akhir tahun ini,” tambah Danu.

Di momen ulang tahunnya ini dan dalam bagian kampanyenya, TCASh menghadirkan beragam promosi menarik. TCASH bekerja sama dengan merchant-merchant favorit pelanggan untuk menawarkan harga spesial. Kerja sama dilakukan seperti dengan McDonalds, Sarbucks, Chatime, CGV, Wendy’s, Baskin Robbins, Coffee Bean & tea Leaf, Burger King, Dcrepes, reJuve, JCO Donuts & Coffee, dan Breadtalk.

Bentuk tawaran menarik yang dihadirkan TCASH seperti Buy 1 Get 1 di CGV, Buy 1 Get 1 di reJuve, paker Puas seharga Rp 30ribu di Wendy’s, Minuman dan kopi serba Rp 30 ribu di Coffee Bean & tea Leaf, hingga cashback senilai Rp 50 ribu di McDonalds.

Selain merchant makanan, TCASh juga menggelar promosi menarik dengan taksi Blue Bird dengan cashback 10% hingga 25% setiapharinya dengan minimun argometer RP 20.000. Sedangkan untuk pelangga Pertamina, TCASH memberikaan surprise cashback hingg 30% untuk setiap pembelian Pertamax Series.

 

 

 

Tags: , , , ,


COMMENTS