January 15, 2018

Advan Perkenalkan iTAB, Tablet 7 Inci dengan Segudang Fitur Keamanan

Penulis: Eko Lannueardy
Advan Perkenalkan iTAB, Tablet 7 Inci dengan Segudang Fitur Keamanan  

Mobitekno – Advan dipasar gadget Indonesia adalah salah satu produsen yang tak hanya getol merilis smartphone, tetapi juga tablet. Di awal tahun 2018 ini, Advan kembali menghadirkan tablet terbaru, yakni Advan iTAB.

Dikemas dengan layar berukuran 7 inci, iTAB dibanderol oleh Advan seharga Rp1.499.000. Daya tarik lainnya adalah dukungan audio yang disematkan. Advan membekali iTAB dengan dual box amplifier yang mampu menyajikan efek suara optimal.

Seperti dijelaskan oleh Hasnul Suhaimi, Advan Business Management Advisor bahwa iTAB hadir dengan dukungan Maximum Multimedia Tablet. Tak hanya audio, tetapi kekuatan kamera dan baterai juga sudah dipikirkan.

“Lewat iTAB dengan dukungan Maximum Multimedia Tablet, menjadi bukti bahwa Advan sebagai market leader tidak pernah berhenti menghadirkan tablet yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia,” ucap Hasnul.

Untuk urusan fotografi, tablet ini telah dibekali dengan dukungan kamera utama 8 MP dan kamera depan 5 MP. Sedangkan untuk catu dayanya, iTAB telah disokong dengan baterai berkapasitas 3.500 mAh.

“Tablet ini juga semakin menarik dengan dukungan RAM yang disematkan, yakni sebesar 2 GB dan internal storagenya berkapasitas 16 GB. Dukungan lainnya adalah jaringan 4G-LTE,” tambah Husnul.

Berbasis IDOS 7.2, tablet ini juga sudah dilengkapi dengan fitur keamanan yang cukup beragam. Selain Locked Apps, iTAB juga dibekali fitur keamanan Vault, System in Alert, Invisible Pattern dan Anti Theft.

Dengan fitur keamanan yang komplit dan harga terjangkau, Advan iTAB ini dikemas berwarna Emas dan Hitam dengan tekstur yang membuatnya begitu mewah.

“Kami yakin, dengan segudang fitur yang canggih, iTAB mampu bersaing dengan brand lainnya. Oleh karena itu, hadirnya tablet ini juga membuat kami lebih percaya diri untuk memberikan kualitas yang terbaik dan berdaya saing.

Tags: , , ,


COMMENTS