January 15, 2018

Review Beholder: Game Mata-mata Yang Tak Boleh Dilewatkan!

Penulis: David Novan | Editor: Desmal Andi
Review Beholder: Game Mata-mata Yang Tak Boleh Dilewatkan!  

Mobitekno – Kali ini kami menemukan game mobile yang begitu unik, dan juga sangat menarik. Unik, karena game ini sama sekali tidak seperti game mainstream lain, dan memiliki permainan yang tidak biasa pula. Menarik, karena game ini mampu membuat kami ketagihan dan tidak ingin berhenti memainkannya.

001 Medium

Beholder memang memiliki tempat spesial di hati kami setelah memainkannya. Bentuk permainannya yang lebih mementingkan otak dibandingkan refleks membuatnya lebih cocok untuk gamer berusia dewasa. Selain itu, game ini juga memiliki jalur cerita yang terbuka; artinya kamu bisa menggunakan beberapa pendekatan untuk menyelesaikan sebuah misinya. Untuk game mobile, elemen seperti ini sangat sulit untuk ditemui.

002 Medium

Tema gamenya juga berbeda dengan game mainstream. Bila pada game lain kamu diposisikan sebagai pahlawan pembela keadilan atau tokoh yang berpengaruh, game ini justru memberikan peran antihero. Kamu akan memainkan agen mata-mata pemerintah; akan tetapi bukan untuk menyerang negara lain atau organisasi jahat, melainkan memata-matai rakyat senegaramu sendiri! Negaramu di game ini menekan kebebasan pendapat rakyatnya dan menghukum semua orang yang berpolitik dan meminta kebebasan berpendapat. Dan kamu, adalah salah satu tangan negara untuk menumpas mereka.

003 Medium

 

Tags: , ,


COMMENTS