June 12, 2018

Ini 307 Titik Lokasi Pelayanan Mudik ‘Toyota Holiday Campaign 2018’

Penulis: Desmal Andi
Ini 307 Titik Lokasi Pelayanan Mudik ‘Toyota Holiday Campaign 2018’  

Mobitekno – Toyota sudah menggelar program mudik 2018 sejak tanggal 8 Juni 2018 hingga 20 Juni 2018. Ada 307 titik pelayanan yang disediakan di sepanjang jalur mudik di pulau Sumatra, Jawa, Bali, dan Sulawesi. Jaringan dealer dan bengkel resmi Toyota ini siap melayani para pelanggan Toyota sehingga pemudik bisa melakukan perjalanan dengan aman, nyaman, dan mendapatkan pengalaman terbaik.

“Kehadiran titik-titik pelayanan Toyota ini bisa dinikmati dan diakses selama musim libur lebaran. Ini merupakan wujud apresiasi kami terhadap kepercayaan dan loyalitas pelanggan,” ujar Henry Tanoto selaku Vice President Director PT TAM.

Keseluruh titik pelayanan tersebut terdiri dari 23 Posko Siaga di sepanjang Pulau Sumatera, Jawa, Bali, dan Sulawesi, 11 Bengkel Siaga yang beroperasi selama 24 jam, serta 273 Bengkel Siaga yang tetap buka selama masa libur Lebaran.

Untuk mengetahui lebih detail mengenai lokasi-lokasi titik pelayanan yang dsediakan PT Toyota-Astra Motor, bisa dilihat dalam tabel berikut ini:

 

Posko Siaga

 

Bengkel Siaga 24 Jam

Bengkel Siaga

Tags: , , , ,


COMMENTS