July 27, 2017

Maksimalkan Pascabayar, XL Axiata Tawarkan Paket PRIO dengan Beragam Pilihan

Penulis: Eko Lannueardy
Maksimalkan Pascabayar, XL Axiata Tawarkan Paket PRIO dengan Beragam Pilihan  

MOBITEKNO – PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) terus meningkatkan komitmen untuk menghadirkan layanan yang maksimal bagi pelanggan pascabayar XL PRIORITAS. Untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dengan karakter dan kebutuhan atas akses layanan data dan telekomunikasi yang beragam, XL PRIORITAS menghadirkan Paket PRIO dengan beragam tipe. 

Berlaku mulai sejak diluncurkan, yakni pada tanggal 26 Juli 2017, masing-masing tipe paket menawarkan benefit layanan data dan telekomunikasi yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan. Setidaknya, ada lima pilihan tipe paket beserta manfaat yang dapat dipilih oleh pelanggan.

Senior Advisor Postpaid & XL Center XL Axiata, Rashad Javier Sanchez menegaskan bahwa masing-masing pelanggan selalu hadir dengan kebutuhan yang berbeda-beda. Oleh karena itu, aspirasi para pelanggan pascabayar XL PRIORITAS dapat terjawab dengan hadirnya Paket PRIO dengan beragam tipe.

"Kami menghadirkan lima tipe Paket PRIO yang bisa dipilih oleh pelanggan XL PRIORITAS disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing. Setiap tipe menawarkan benefit yang maksimal baik data 2G/3G/4G, voice, juga SMS," jelas Rashad di hadapan sejumlah media di Jakarta, (26/7).
 
Ada pun lima tipe Paket PRIO yang dapat dipilih oleh pelanggan adalah Paket PRIO Silver 12 GB Rp 100rb, Paket PRIO Gold 20 GB Rp 150rb, Paket PRIO Platinum 30 GB Rp 250rb, Paket PRIO Diamond 50 GB Rp 450rb dan Paket PRIO Ultima dengan manfaat Unlimited Data di jaringan 2G/3G/4G dan Unlimited Nelpon serta SMS ke semua operator.
 
Kelima pilihan Paket PRIO tersebut juga masing-masing manfaat tambahan, yakni akses Whatsapp, Line dan BBM tanpa batasan kuota. Khusus Paket PRIO Platinum, Diamond dan Ultima, masing-masing juga masih memberikan manfaat lainnya berupa 1 hari, 3 Hari, dan 5 Hari PRIOPASS yang dapat digunakan saat International roaming di negara-negara ASEAN. 

"XL PRIORITAS terus kami tingkatkan layanannya sejak diluncurkan pada Januari 2015. Paket PRIO yang kami hadirkan ini juga dapat dinikmati oleh pelanggan baru maupun pelanggan lama. Bagi pelanggan baru dapat mendaftar kartu pascabayar di XL PRIORITAS Center atau XL Center. Sedangkan pelanggan lama dapat mengakses UMB *123# atau MyXL Postpaid," pungkas Rashad. 

 

Tags: , , , ,


COMMENTS