December 12, 2017

Inikah Panel Belakang Xiaomi Mi Mix 3?

Penulis: Desmal Andi
Inikah Panel Belakang Xiaomi Mi Mix 3?  

MOBITEKNO – Sebuah foto yang menggambarkan bagian bodi belakang dari Xiaomi Mi Mix 3 baru saja beredar di berbagai website. Dari foto tersebut terlihat bahwa sepertinya Xiaomi Mi Mix 3 akan mengadopsi kamera belakang ganda dengan desain vertikal. Ini terlihat dari lubang memanjang di sisi kiri atas  bodi belakang.

Dikutip dari gizchina, jika dilihat, secara umum desain bodi belakang ini mirip dengan desain yang ada pada iPhone X. Namun, jika desain awal yang bocor ini benar, varian Mi Mix tampaknya akan mendapatkan peningkatan kerja pada fungsi kamera. Walaupun memiliki desain yang menarik dengan bazelless di sekitarnya, kualitas tangkapan kamera Mi Mix memang menjadi bahan perbincangan banyak pencinta Xiaomi di dunia.

Namun, bocoran foto ini tidak menguak banyak informasi lainnya. Bisa saja, karena masih tahap awal, desain berubah di kemudian hari,mengikuti masukan dari banyak pihak. Pengembangan masih jauh karena Mi Mix 2 saja baru dirilis sekitar 6 bulan lalu. Kita tunggu saja kabar berikutnya dari pengembangan Mi Mix 3 ini.

Tags: , , , ,


COMMENTS