December 9, 2017

Sambut Pesta Belanja 12.12, Lazada Akan Gelar TV Show

Penulis: Desmal Andi
Sambut Pesta Belanja 12.12, Lazada Akan Gelar TV Show  

MOBITEKNO – Hari Belanja Online akan digelar pada tanggal 12 Desember 2017 ini. Lazada sebagai salah satu pelaku industri eCommerce di Indonesia tidak ingin meninggalkan momen tersebut. Bahkan rangkaian Online Revolution sudah digelar sejak 11 November 2017 lalu.

Untuk acara 12.12 kali ini, Lazada siap menggelar pesta diskon versi Lazada. Sejumlah program diskon sudah mereka siapkan untuk digelar selama tiga hari penyelenggaraan pesta diskon, yaitu mulai tanggal 12-14 Desember 2017. Mulai dari Flash Sale, diskon serba12 ribu, hingga diskon besar untuk pembelian pulsa akan digelar Lazda guna memuaskan para konsumennya. Lebih dari 50 brand dan 50.000 sellers sudah siap untuk meramaikan Hari Belanja Online Lazada ini.

Namun, salah satu hal menarik yang membuat pesta diskon dari Lazada ini berbeda adalah diselenggarakannya TV Show Pesta Menuju 12.12. Acara hiburan yang akan digelar salah satu stasiun TV Nasional, SCTV, pukul 20.00-22.00 ini akan beerlangsung pada 11 Desember 2017. Sejumlah hiburan dan selebriti akan mengisi acara ini, seperti Andien, Afgan, Anji, Cathy Sharon, hingga Armada akan meramaikan TV Show ini.

“Kami selalu mendengarkan masukan dari para konsumen dan berinovasi untuk menghadirkan pengalaman berbelanja online yang menyenangkan dengan cara yang berbeda,” ujar Florian Holm, Co-CEO Lazada Indonesia. “Tahun ini, selain memberikan harga dan penawaran terbaik dari sejumlah produk, lazada akan menghadirkan acara hiburan untuk masyarakat Indonesia melalui TV Show yang sudah kami siapkan,” lanjut Florian.

Selama Acara TV Show, Lazada akan memberikan penawaran dengan diskon sangat menarik bagi masyarakat Indonesia. Bahkan, setelah selesai acara, Lazada akan memulai penghitungan mundur untuk Harbolnas 12.12 dan pada saat itu Flash Sale Harbolnas pertama akan digelar di Lazada.

“Acara TV Show ini merupakan yang pertama kali dihadirkan eCommerce di Indonesia. Kami sudah menyiapkan acara ini selama 6 bulan, yaitu sejak Juli 2017,” Ujar Achmad Alkatiri, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS