October 31, 2017

Siap-siap! Pesta Belanja Online Besutan Lazada Kembali Digelar

Penulis: Eko Lannueardy
Siap-siap! Pesta Belanja Online Besutan Lazada Kembali Digelar  

MOBITEKNO – Lazada Indonesia kembali menggelar program belanja online 11.11 dan 12.12 (Online Revolution Month) di tahun ini yang menjadi rangkaian untuk memperingati Hari Belanja Online (Habolnas).

Digelar pada tanggal 11 November 2017, Lazada juga memberi kesempatan bagi para seller serta brand untuk kembali memanjakan konsumen dengan menghadirkan serangkaian produk unggulan.

"Tak hanya produk elektronik, kami juga akan menghadirkan beragam produk terkini lainnya, mulai dari kesehatan dan kecantikan, fashion dengan diskon spesial," ungkap Achmad Alkatiri, Chief Marketing Officer, Lazada Indonesia.

Tak berhenti hanya disitu, perayaan Online Revolution ini juga didukung oleh lebih dari 40 ribu seller, yang terdiri dari UKM dan brand lokal serta internasional. Dan tema yang diangkat kali ini adalah "Diskon Mengguncang Semesta".

Satu hal yang tak kalah menarik, gelaran Online Revolution 11.11 ini juga dimeriahkan oleh Ramayana sebagai salah satu brand lokal favorit konsumen Indonesia.

"Kami juga antusias menyambut bergabungnya Ramayana sebagai salah satu brand lokal favorit konsumen Indonesia yang akan memeriahkan galaran pesta belanja online besutan Lazada Indonesia ini," pungkas Alkatiri.

Sepanjang hari pada tanggal 11 November 2017 nanti, Lazada Indonesia juga berharap dapat mencatat rekor penjualan baru, melampaui angka tahun sebelumnya.

Tags: , , , ,


COMMENTS