November 9, 2017

Andalkan Aspek Rasio 18:9 dan Kamera Selfie, Wiko View akan Bersaing di Segmen Menengah

Penulis: Desmal Andi
Andalkan Aspek Rasio 18:9 dan Kamera Selfie, Wiko View akan Bersaing di Segmen Menengah  

MOBITEKNO – Wiko, produsen smartphone asal negeri menara Eiffel kembali meluncurkan dua smartphone untuk meramaikan pasar smartphone di Indonesia. Bertempat di Hotel Rafles Jakarta, Wiko View dan Wiko View Prime resmi diluncurkan dan siap meramaikan pasar smartphone di kelas menengah. Yang menarik, Wiko membuat smartphone ini dengan layar beraspek rasio 18:9 sehingga memiliki layar yang besar tetapi tidak sulit untuk menggenggamnya.

“Hari ini dengan gembira kita meluncurkan dua produk andalan, yaitu produk smartphone View Series. Salah satu keunggulan smartphone ini adalah layar full view atau wide screen,” ujar Taufik Syahbuddin, CEO Wiko Mobile Indonesia. “Wiko Mobile selalu berkomitmen untuk terus menghadirkan produk-produk berkualitas tinggi dengan teknologi terkini untuk konsumen Indonesia,” lanjut Taufik.

""

Smartphone Wiko View Series ini tampil dengan layar berukuran 5,7 inci. Namun, ukuran ini tidak membuat pengguna merasa sulit untuk memegangnya. Wiko Mobile telah mendesain layarnya dengan aspek rasio 18:9 sehingga pengguna seperti menggenggam smartphone berlayar 5,2 inci.

Beberapa fitur menjadi pembeda antara Wiko View dan Wiko View Prime. Baterai salah satunya. Versi Prime memiliki baterai berkapasitas 3.000 mAh. Sementara Wiko View 2.900 mAh. Selain itu kamera belakang pada Wiko View memiliki kapasitas 13 MP dan kamera depan 16 MP. Sementara untuk Wiko View Prime memiliki kamera belakang 16 MP dan kamera depan ganda 20 MP + 8 MP.

""

Untuk Wiko View, storage yang ada berkapasitas 32 GB dan Wiko View Prime 64 GB. Sementara untuk menunjang kinerjanya, Wiko View dibekali prosesor Quad Core 1,4 GHz Qualcomm MSM8917 64 bit RAM 3 GB, dan Wiko View Prime menggunakan prosesor Octa Core 1,4 GHz Qualcomm MSM8937 64 bit serta RAM 4 GB.

Faktor-faktor tadi tentunya membuat harganya berbeda pula. Setelah diluncurkan pada Kamis, 11 November 2017, Wiko View dibanderol dengan harga Rp 2.799.000.  Sedangkan Wiko View Prime dibanderol Rp 3.799.000.

Tags: , , ,


COMMENTS