December 6, 2017

Review Space Commander: Cocok Untuk Pencinta Strategi dan Sci-Fi

Penulis: David Novan

Space Commander merupakan game yang butuh ketekunan ketika memainkannya. Alasan utamanya adalah kamu perlu membangun kekuatan unit dari menyelesaikan stage demi meningkatkan level dan mendapatkan resource untuk upgrade. Jadi tips paling penting adalah jangan buang Crystal yang kamu dapat dari misi untuk hal selain membeli poin energi. Semakin sering kamu bermain, semakin kuat pula unit yang kamu miliki.

Kemudian yang tidak kalah pentingnya, perhatikan komposisi kelas unit yang kamu gunakan. Memiliki banyak unit penyerang supaya tentu saja terlihat bagus, karena musuh akan cepat mati. Akan tetapi jangan lupa pula untuk menyiapkan unit tank sebagai garis depan dan penyembuh. Selain itu, siapkan pula unit penyerang jarak dekat yang tidak kamu keluarkan sebagai langkah darurat. Karena, seringkali musuh dapat muncul dari dekat unit garis belakang yang lemah pertahanannya.

28890521d4

Kamu juga harus memperhitungkan penggunaan skill tempur dan skill Hero. Jangan gunakan mereka kecuali kondisinya tepat;misalnya ketika musuh yang mampu menyerang unit garis belakang muncul atau gunakan skill perisai ketika unit tank akan mati, supaya unit penyembuh punya waktu untuk menyelamatkannya. Ingat pula untuk selalu memainkan stage elite yang hanya bisa dimainkan tiga kali sehari, karena mereka memberikan hadiah kepingan unit yang bisa digunakan untk meningkatkan bintang. And, enjoy this game like we did!

2890e9d257

Tags: , , ,


COMMENTS