December 6, 2017

Ramaikan Harbolnas 2017, Bukalapak Punya Sederet Kejutan

Penulis: Eko Lannueardy
Ramaikan Harbolnas 2017, Bukalapak Punya Sederet Kejutan  

MOBITEKNO – Pesta belanja online dalam rangka menyemarakan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 2017 kembali digelar. Setiap tahunnya, pesta belanja yang dipenuhi dengan diskon menarik jatuh pada tanggal 12 Desember (12.12). Tahun ini, Bukalapak ikut kembali meramaikan Harbolnas 2017.

Harbolnasnya Bukalapak tahun 2017 kejutannya berkali-kali. Tak hanya memberi potongan harga lebih besar hingga 80%, penawaran menarik lainnya adalah harga yang dapat dinego oleh seluruh pengguna Bukalapak. Ada juga penawaran promo gratis ongkos kirim (ongkir) keseluruh Indonesia.

Penawaran Harbolnas 2017 dari Bukalapak akan berlaku selama lima hari, yang dimulai tanggal 11 hingga 15 Desember 2017. Patut untuk diperhatikan, penawaran ini hanya berlaku via aplikasi mobile Bukalapak baik di Android maupun iOS.

"Setiap tahun Bukalapak selalu berpartisipasi aktif menyemarakan Harbolnas. Cara yang digelar pun terbilang kreatif dan berbeda, begitu pula dengan Harbolnas 2017," ucap Fajrin Rasyid, Co-Founder dan CFO Bukalapak dihadapan media di Jakarta, (6/12).

Lebih jauh, Bayu Syerli selaku Vice President Marketing Bukalapak menuturkan bahwa daya tarik yang kembali dihadirkan oleh Bukalapak pada Harbolnas tahun ini adalah fitur nego. Fitur ini memberikan pengalaman tawar menawar layaknya di pasar offline.

"Ditambah dengan potongan harga hingga 80% dan gratis ongkir ke seluruh kota di Indonesia, tentu saja  kami mengharapakan masyarakat dapat merasakan sensasi belanja online yang unik di Harbolnasnya Bukalapak," jelas Bayu.

Untuk menikmati kejutan Harbolnasnya Bukalapak, pengguna Bukalapak harus memiliki akun yang terverifikasi dan memperbarui aplikasi mobile Bukalapak. Dalam melakukan nego harga, pengguna memiliki kesempatan tiga kali untuk memasukkan harga yang diinginkan.

Soal fasilitas pembayaran, Bukalapak juga memberi banyak kemudahan dan kenyamanan. Pembayaran bisa melalui bank yang telah bekerja sama dengan Bukalapak, seperti Bank Mandiri, BCA, BNI, Permata, Bukopin, OCBC, ANZ dan Citibank.

Untuk kemudahan pengiriman barang, Bukalapak telah menggandeng banyak jasa pengiriman. Tak hanya menggandeng J&T Express dan Grab Parcel, pengguna Bukalapak juga bisa memilih jasa pengiriman SiCepat Ekspress, Ninja Xpress, Pos Indonesia dan juga Go-Send.

Ketika disinggung kesiapan para Pelapak untuk ikut meramaikan Harbolnas 2017, baik Fajrin dan Bayu menegaskan bahwa Bukalapak telah memberikan berbagai pelatihan. Tujuan dari pelatihan ini agar para Pelapak bisa memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen.

Tags: , , , , , ,


COMMENTS