November 6, 2017

Ini Dia, Dua Pelanggan Shell yang Beruntung Saksikan Langsung MotoGP Motegi Jepang 2017

Penulis: Desmal Andi
Ini Dia, Dua Pelanggan Shell yang Beruntung Saksikan Langsung MotoGP Motegi Jepang 2017  

MOBITEKNO – Sebagai salah satu pendukung ajang balap motor bergengsi MotoGP, Sejak bulan Mei 2017 hingga Juli 2017, Shell Lubricants Indonesia mengadakan program promo bertajuk “Menangkan & Saksikan langsung MotoGP Motegi Jepang 2017 Bersama Shell Helix Profesional”. Hal ini dilakukan Shell sebagai bentuk apresiasinya kepada para pelanggan di Indonesia. Lalu, siapakan dua orang beruntung yang bisa menikmati balapan langsung di sirkuit Motegi Jepang?

Setelah melalui pengundian yang disaksikan langsung oleh perwakilan dari Kementrian Sosial, Dinas Sosial, Kepolisian, dan sejumlah saksi, terpilih Imam N dari Gading Serpong Tangerang dan Ng Bian Tjuan dari Jakarta Garden City. Keduanya menjadi orang-orang yang beruntung bisa ke Jepang menyaksikan balapan MotoGP Motegi Jepang 2017. Shell menyediakan tiket pulang pergi, akomodasi selama perjalanan, dan pengurusan visa serta tiket masuk ke ajang balap MotoG di Motegi.

“Kami sangat gembira dapat memberikan pengalaman menyaksikan langsung ajang balap MotoGP Motegi  kepada para pelanggan setia pelumas mesin mobil Shell Helix Profesional,” ujar Edward Satrio, VP Consumer Brand Helix & Advance PT Shell Indonesia. “Kami memberikan kesempatan bagi para pemenang untuk menyaksikan kinerja pelumas mesin motor Shell Lubricants lebih dekat dan kami berharap hal ini menjadi pengalaman yang menyenangkan,” lanjut Edward.

Baik Iman dan Ng Bian Tjuan, mereka adalah pelanggan setia pelumas Shell yang sudah mengganti pelumas mesin mobilnya dengan Shell Helix Professional di 1station, salah satu bengkel resmi yang telah bekerjasama dengan Shell Lubricants Indonesia.

""

“Saya adalah pelanggan setia pelumas Shell Helix sejak lama. Kemenangan ini adalah hadiah yang sangat istimewa dan menggembirakan buat saya. Kesempatan yang diberikan oleh Shell untuk menyaksikan langsung ajang balap MotoGP di Motegi, Jepang ini menjadi pengalaman yang tak akan terlupakan. Saya mengucapkan terimakasih untuk Shell dan juga 1Station Harapan Indah untuk undiannya,” ujar Ng Bian Tjuan.

Sementara Fendy Hartanto, B2C Direct Marketing Manager PT Shell Indonesia menjelaskan bahwa Shell Lubricants memiliki komitmen dalam menghadirkan produk-produk pelumas berkualitas kepada para pemilik kendaraan sesuai dengan perkembangan teknologi mesin kendaraan yang terus berkembang.  Rangkaian pelumas terbaru Shell Helix Profesional yang telah di luncurkan pada Desember tahun 2016 lalu merupakan wujud inovasi teknologi Shell yang sesuai dengan kebutuhan mesin mobil modern yang mampu menjaga efisiensi bahan bakar dan kestabilan suhu mesin sehingga mesin memberikan performa yang optimal.

Tags: , , ,


COMMENTS