July 6, 2017

Hadir di ASEAN Minggu Ini, Moto Z2 Play Akan Hadir Juga di Indonesia Bulan Ini

Penulis: Desmal Andi
Hadir di ASEAN Minggu Ini, Moto Z2 Play Akan Hadir Juga di Indonesia Bulan Ini  

MOBITEKNO – Tanpa perlu menunggu lama, Motorola juga segera membawa smartphone terbaru Moto Z2 Play ke Indonesia secepatnya. Smartphone yang memiliki layar 5,5 inci ini dinilai sudah lolos untuk masalah TKDN dan akan hadir setelah musim libur lebaran di Indonesia selesai.

Informasi mengenai jadwal kehadiran Moto Z2 Play di Indonesia ini disampaikan langsung oleh Augustin Augustin Becquet, Executive Director, General manager of ASEAN, Lenovo Mobile Group and Motorola Mobile saat berbincang-bincang makan siang setelah acara peluncuran Moto Z2 Play untuk area ASEAN i Bangkok, Thailand, 5/7/2017. Selain itu alasan TKDN, pasar Indonesia dinilai cukup menjanjikan untuk Moto Z2 Play ini.

“Setelah diluncurkan pada siang ini, segera kami juga akan memasarkannya di Indonesia. Kemungkinan besar bulan ini, Moto Z2 Play akan masuk ke Indonesia,” ujar Augustin di Okura prestige Hotel. “Mengenai harganya, tunggu tanggal mainnya hingga Moto Z2 Play sudah menemukan tanggal yang pasti untuk peluncurannya di Indonesia,” tambah Augustin.

Selain Indonesia, pihak Motorola juga sudah merencanakan untuk menghadirkan Moto Z2 Play di berbagai negara ASEAN lainnya. Namun, semua menunggu berbagai kesiapan, baik dari Motorola maupun regulasi yang ada di pemerintahan masing-masing.

Tags: , ,


COMMENTS