November 17, 2017

Mencetak Dimana Saja dengan Moto Mod Insta-Share Printer

Penulis: Iwan RS
Mencetak Dimana Saja dengan Moto Mod Insta-Share Printer  

MOBITEKNO – Acungan jempol layak diberikan pada Lenovo atau Motorola yang menunjukkan komitmennya terhadap aksesori modular Moto Mod untuk smartphone Z-series-nya, seperti Moto Z, Moto Z2 Force, dan Z/Z2 Play).

Setelah merilis berbagai Moto Mod, sepeti JBL SoundBoost/SoundBoost 2, Insta-Share Projector, Hasselblad True Zoom Camera, Mophie Juice Pack, Incipio Offgrid Power Pack, Incipio Vehicle Dock, Moto Style Shell, Moto Gamepad, hingga Moto 360 Camera, Motorola kembali meluncrukan Moto Mod terbaru yang menawarkan fungsi inovatif bagi pengguna dengan mobilitas tinggi.

Kali ini, Motorola bersama Polaroid meluncurkan aksesori Moto Mod baru yang dinamakan Polaroid Insta-share Printer. Dari namanya sudah dapat diduga jika Moto Mod ini berfungsi sebagai printer portabel bagi pengguna Moto Z series.

""

""

""

Untuk dapat mencetak dengan Polaroid Insta-share Printer, pengguna smartphone Moto Z series harus menggunakan kertas berformat khusus, yaitu Polaroid Zero-Ink Paper yang berukuran 2 x 3 inci. Kertas Zero-Ink Paper yang tidak membutuhkan tinta ini juga dapat ditempelkan langsung ke permukaan tertentu karena juga merupakan sebuah sitker.

Sebelum mencetak, pengguna dapat memodifikasi foto (enambahkan filter, teks, dan bingkai) dengan software yang telah disediakan dalam paketnya. Hebatnya lagi, pengguna dapat langsung mencetak ke Polaroid Insta-share Printer langsung dari Facebook, Instagram, dan Google Photos.

Moto Mod yang dilengkapi dengan baterai 500 mAh ini dapat digunakan untuk mencetak sebanyak 20 kali. Polaroid Insta-share Printer baru tersedia untuk konsumen AS melalui Motorola.com seharga US$ 200.

 

 

Tags: , , , , , ,


COMMENTS