May 3, 2017

Hingga Hari Minggu, Road Safety for Children Sudah Terbitkan 1.380 SIM untuk Anak-Anak

Penulis: Desmal Andi
Hingga Hari Minggu, Road Safety for Children Sudah Terbitkan 1.380 SIM untuk Anak-Anak  

MOBITEKNO – Hingga pelaksanaan hari ke-4, Minggu 30/4/2017, Road Safety for Children yang juga bekerjasama dengan Korlantas Polda Metro Jaya ini telah mencetak 1.380 Surat Ijin Mengemudi (SIM) untuk anak-anak. Hasil ini mengindikasikan bahwa banyak para orang tua ingin mengedukasikan anak-anaknya tentang pentingnya keamanan berlalu-lintas.

“Ini adalah sebuah  program yang menyenangkan tak hanya bagi anak-anak, tapi juga orang tuanya. Karena tak hanya kami yang dapat menikmati pameran otomotif ini, tapi juga anak-anak yang mendapat kesempatan bermain sambil belajar di tempat ini,” ujar Arie (38 tahun) orang tua dari Owen (10 tahun) asal Jakarta.

Untuk dapat mengikuti kegiatan ini, anak Anda harus memenuhi beberapa syarat, yaitu:

  • Berusia antara 6 – 12 tahun
  • Setiap anak yang ingin ikut bermain harus membayar Rp 20.000 per anak setiap kali main.
  • Mengisi data peserta di lembar tiket
  • Menyerahkan data kepada petugas registrasi SIM
  • Foto untuk pembuatan SIM
  • Antri untuk menunggu giliran berkendara

Sementara bagi pihak penyelenggara IIMS 2017, PT Dyandra Promosindo, program ini merupakan salah satu bentuk dukungan pihaknya pada program PBB yang tengah berkampanye #SaveKidsLives di seluruh dunia untuk menyelamatkan anak-anak dari kecelakaan lalulintas.

Kegiatan Road Safety for Children ini akan terus berlangsung sepanjang IIMS 2017 setiap harinya dibuka mulai pukul 11.00 hingga 21.00 WIB, hingga tanggal 7 Mei 2017 nanti.

Tags: , , ,


COMMENTS