May 30, 2016

7000 Toko Alfamart di Indonesia Siap Jadi Pick Up Point Alfacart.com

Penulis: Eko Lannueardy
7000 Toko Alfamart di Indonesia Siap Jadi Pick Up Point Alfacart.com  

MOBITEKNO – Dukungan jaringan yang luas yang diberikan oleh Alfamart sebagai induk perusahaan, diharapkan Alfacart.com mampu memberikan layanan belanja online yang maksimal. Hal ini juga bertujuan untuk memudahkan masyarakat di daerah pelosok yang selama ini kurang terjangkau oleh layanan belanja online.

"Didukung kurang lebih 7000 toko Alfamart yang tersebar di Indonesia, diharapkan Alfacart.com mampu menggaet konsumen lebih banyak. Layanan ini juga menjadi solusi bagi masyarakat di daerah yang sering terkendala dengan masalah ekspedisi barang ataupun transaksi pembayaran via perbankan," ujar Haryo Suryo Putro, COO & CMO Alfacart.com

Fasilitas Online to Offline juga menjadi alternatif terbaik yang ditawarkan oleh Alfacart.com. Hal ini untuk menjawab permintaan masyarakat agar mereka yang belum memiliki akun perbankan, tabungan ataupun kartu kredit tetap dapat menikmati layanan Alfacart.com.

Ditambahkan oleh Haryo, setelah konsumen memesan barang yang dibeli secara online, mereka dapat melakukan pembayaran secara tunai melalui layanan Cash-on-Delivery (COD). Tak hanya itu, konsumrn juga bisa membayar langsung di kasir toko Alfamart yang dikehendaki.

Fasilitas di atas, menurut Haryo diharapkan akan menjadi solusi efektif dan efesien bagi konsumen. COD ataupun bayar tunai di kasir Alfamart menjadi solusi menarik bagi konsumen yang terkendala karena geografis. Dengan begitu, mereka pun masih bisa menikmati nyamannya belanja kebutuhan yang diinginkan via dunia maya.

"Luasnya jaringan Alfamart yang mendukung kami, menjadikan pemesan dapat pergi ke toko Alfamart terdekat untuk melakukan pembayaran tunai sekaligus menikmati layanan pengambilan barang, Pick Up Point. Solusi Pick Up Point juga untuk menjawab permintaan masyarakat urban yang rata-rata memiliki kesibukan," tutup Haryo.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS